TIM JURI DAN PANITIA 25TH ANNIVERSARY PASAR PAING.

DATA JUARA 25TH ANNIVERSRY PASAR PAING - SURABAYA (MINGGU, 7 AGUSTUS 2022)

Gelaran anniversary 25 tahun gantangan Pasar Paing Rungkut Surabaya, mampu memikat hati kicau mania hingga 2 komunitas di kelas tledekan dan cucak hijau membanjiri gantangan yang berlokasi di Rungkut Kidul Surabaya.

Tim GMS SF yang dikomandoi oleh Abah Imam dan Adit berhasil memborong banyak gelar di kelas murai batu dan cucak hijau sebagai juara 1, 1, 1, 1, 2 dan 5 pada Anniversary ke-25 gantangan Pasar Paing Rungkut Surabaya Minggu, 7 Agustus 2022.

 

 

KOMUNITAS CUCAK IJO AREK SUROBOYO (CIAS) IKUT MERAMAIKAN DENGAN MEMBUKA 1 GANTANGAN.

 

Cucak hijau Hulk menjadi penyumbang trophy terbanyak, nyaris merebut 4 kemenangan sedangkan murai batu Pellor Sakti kunci satu kemenangan dan juara 5 buat murai batu Pragawan.

Tim CIAS yang ikut meramaikan acara ini, lewat amunisi bernama Selat milik Dimas dari DM Sangkar berhasil membawa pulang banyak gelar sebagai juara 1, 1, 2, 3 dan 3. "Sudah lama dia tidak saya mainkan usai mabung, ternyata dia bisa stabil bermain 5 sesi," bangga Dimas.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Pada akhir acara Amirul selaku pelaksana lomba dan Satria Kelana ketua panitia, memberikan 3 penghargaan sebagai juara untuk liga tledekan yang diselenggarakan pada latber hari sabtu.

Berikut data juara lengkap 25th Anniversary Pasar Paing: [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

KOMUNITAS TLEDEKAN IKUT MERAMAIKAN 25TH ANNIVERSARY PASAR PAING.

 

PENOBATAN 3 JAWARA TERBAIK LIGA TLEDEKAN.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara 25th anniversry pasar paing - surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp