MB SENOBATI RAIH PREDIKAT MURAI BATU TERBAIK

SPESIAL TIGER INDEPENDENT KARTASURA

Tempat Latihan Alternatif Untuk Kicaumania Akar Rumput, MB Senopati, CH Hulk, dan LB Gentolet Raih Predikat Burung Terbaik

Membludaknya peserta di Spesial Tiger Independent menjadi bukti apabila EO yang dimotori oleh Faisal ini menjadi tempat latihan alternatif bagi kicaumania Kartasura dan sekitarnya. Borong juara, murai batu Senopati, cucak hijau Hulk, dan love bird Gentolet raih predikat burung terbaik.

Meski masih baru, kehadiran EO Tiger Independent rupanya mendapat sambutan positif dari kicaumania Kartasura dan sekitarnya. Dengan harga tiket terjangkau, EO yang dimotori oleh Faisal dan kawan-kawan ini mampu menarik perhatian kicaumania akar rumput.

 

 

PANITIA DAN JURI TIGER INDEPENDEN

 

Ramai dan membludaknya peserta di kontes spesial yang digelar pada Jumat, 18 Juni 2021 di Gantangan Wiroguno menjadi bukti banyak pemain yang penasaran dan ingin mencoba peruntungan. Dimulai pukul 14:00 WIB, hampir semua kelas terisi penuh. Kalau pun ada yang kosong, bisa dihitung dengan jari.

Tidak hanya diikuti oleh pemain lokal, pemain-pemain dari Boyolali, Klaten, Sukoharjo, Karanganyar, dan Sragen pun terpantau datang di lokasi. Selaku ketua panitia, Faisal mengaku terkejut dan tak menyangka even kali ini akan seramai ini. “Moga-moga Tiger Independent bisa menjadi warna baru dan ikut menjadi pilihan kicaumania. Meski baru pertama kali membuat spesialan dengan tiket murah, peserta ramai dan membludak. Aku sendiri kaget dan nggak nyangka bakal sebanyak ini. Moga-moga ini menjadi awal yang baik untuk Tiger Independent,” ungkapnya.

 

FAISAL. MOTOR PENGGERAK TIGER INDEPENDEN

 

Meski ramai dan membludak, Faisal mengaku apabila even kali ini belum sepenuhnya sempurna. “Meski masih banyak PR, kami bersyukur banyak pihak yang memberi saran dan masukan membangun. Juri-juri kita memang masih muda-muda semua, masih butuh mental dan jam terbang,” lanjutnya.

Laga seru yang tersaji di sesi Murai Batu VIP akhirnya dimenangkan oleh Senopati, amunisi andalan Boss Kecil Moked Team. Tampil menonjol dengan materi lagu panjang dan tandes, Senopati yang menempati gantangan pinggir berhasil mencuri perhatian juri maupun peserta.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Di kelas Murai Batu Bintang, Senopati kembali tampil apik dan berhasil menduduki podium kedua, kalah dari Jodrono milik Dwi Mogol. Berhasil menduduki podium pertama dan kedua, Senopati keluar sebagai murai batu terbaik dengan total poin 150. Keberhasilan ini membuat Moked Team semakin percaya diri untuk main di even-even lain.

Toscana, amunisi milik Mr. Paul Intan yang dikawal oleh Noer Brewok berhasil menunjukkan kestabilan dan konsistensinya setelah menduduki dua kali podium kedua di kelas cucak hijau. Meski bongkar isian dengan gaya ngentrok jambul, Toscana harus mengakui keunggulan Hulk di sesi Cucak Hijau VIP karena kalah anteng.

 

NOER BREWOK. CH TOSCANA DUA KALI RUNNER UP

 

Hulk yang berhasil menduduki podium pertama di kelas Cucak Hijau VIP akhirnya meraih predikat cucak hijau terbaik di event kali ini. Predikat burung terbaik juga didapat oleh Love Bird Gentolet yang berhasil borong juara di kelas Love Bird Fighter.

Di akhir lomba, Faisal mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran kicaumania di latber spesial kali ini. “Terima kasih atas kehadiran kawan-kawan, mohon maaf kalau ada kekurangan selama berjalannya lomba. Jangan lupa, Tiger Independent hadir setiap hari Jumat mulai pukul 14:00 WIB,” pungkasnya. [danu]

 

 

HULK RAIH PREDIKAT CUCAK HIJAU TERBAIK

 

GENTOLET RAIH PREDIKAT LOVE BIRD FIGHTER TERBAIK

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer, cendet oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: tiger independent

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp