CLIO RAHMAT KACER CINTA BUTA

23th PIALA RAJA, #13

Kacer Cinta Buta Belum Kendor, Bertahan Jadi Bintang + VIDIO

Piala Raja tahun ini memang terasa begitu istimewa. Ini bukan sekadar pesta, bukan semata karena karena lokasi kembali ke Prambanan, pakai sangkar seragam, penjuriannya terbuka. Bagi sejumlah jago mapan, ini juga menjadi pembuktian sejauh mana masih mampu mempertahankan perfoma.

Begitulah para kacermania sudah sejak lama merencanakan “perjanjian” untuk kumpul satu titik di event yang kerap dijuluki sebagai “Piala Dunia”-nya lomba burung berkicau. Salah satunya adalah Cinta Buta, jago milik Mr. Clio Rahmat dari Riau.

 

PAK ANTO DAN KRU, CINTA BUTA STABIL

 

Harus diakui, Cinta Buta memang menjadi salah satu unggulan di event akbar ini. Dari berbagai event yang diikuti sebelumnya, apakah itu di blok tengah atau barat, penampilannya tak pernah kendor, powerful, stabil. nyaris selalu borong juara.

Pak Antok Kalasan yang dipercaya mengurus, juga mempersiapkan dengan sangat baik. Dua pekan terakhir, benar-benar diistirahatkan. Penampilan terakhir, memang di Piala Kota Mataram (27/9), memborong juara 1 sebanyak empat kali.

BACA: Kacer Cinta Buta Kembali Borong 4 Kali Juara 1

 

 

“Kami semua sadar, pertarungan di Piala Raja jelas berbeda dengan event lainnya, selalu menegangkan, selalu ketat. Burung-burung terbaik akan turun dan menjadi lawan tarung untuk Cinta Buta,” ujar Pak Antok sebelumnya.

Beban mental terasa lebih berat, karena Cinta Buta telanjur punya nama besar, sehingga kehadirannya pun pasti menjadi perhatian semua orang. “Banyak yang melihat kelas kacer, meski tidak bawa burung, salah satunya karena penasaran pengin lihat penampilan Cinta Buta. Jadi jujur memang ada sedikit beban dan tekanan, bagaimana jangan sampai nanti kurang tampil, atau di tengah jalan kendor,” imbuhnya.

Cinta Buta, disiapkan turun 5 kali. Persiapan yang tidak sia-sia. 5 kali penampilannya terhitung stabil, itu terlihat dari prestasi yang didapatnya, semua tak ada yang lepas dari 3 besar. Rinciannya sebagai berikut.

 

 

Ini prestasi yang layak disyukuri dan mendapatkan apresiasi. Sekali lagi, ini bukan biasa, ini Piala Raja, Piala Dunia-nya lomba burung berkicau. Cinta Buta kembali menyumbangkan tropi utama Mahkota Raja yang begitu didambakan semua kicau mania, khususnya para peserta Piala Raja.

Clio Rahmat yang belum bisa hadir langsung mendampingi Cinta Buta, juga menyampaikan kepuasan dan kebanggaan dengan perfoma serta prestasi yang diraih oleh Cinta Buta. “Ikut senang setelah memantau situasi di lapangan. Penampilan yang oke dan stabil, Alhamdulillah juga diikuti dengan prestasi yang sepadan.”

Clio Rahmat juga mengucapkan Selamat dan Sukses untuk gelaran Piala Raja, juga Dirhagayu ke-50 PBI. “Kita selalu berharap PBI bisa terus eksis, menggelar event-event yang punya nilai prestis tinggi, dan menjadi pembuktian prestasi bagi jago-jago terbaik di tanah air. Salam Lestari!” [maltimbus]

 

DATA JUARA PIALA RAJA 2023, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: 23th piala raja kacer cinta buta

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp