JOI RING SIDOARJO ANTARKAN PUREL NYARIS MERAIH HATRIK.

23rd ANNIVERSARY DEWA 99 – SIDOARJO, #2

CH Purel Nyaris Hatrik, Kacer Klepon Merebut 3 Trophy

Tampil paling mencolok, cucak hijau Purel hampir saja bisa meraih hatrik pada hari pertama (Sabtu, 10/9) ulang tahun ke-23 gantangan Dewa 99 Medaeng - Sidoarjo. Sedangkan Kacer Klepon ikutan meraih 3 gelar kejuaraan.

Dengan usai yang sudah matang 4 kali urakan, Purel milik Joi Ring Sidoarjo dari JR SF nyaris meraih tiga kemenangan dengan meraih juara 1, 1, 2 dan 5. "Tadi disesi pertama kita datangnya terlambat, jadi begitu datang langsung bermain," Joi.

 

 

SANG RAJA MENYODOK PADA DUA SESI TERAKHIR.

 

Cuaca yang panas membuat Purel bisa tampil dalam top performanya, menyuguhkan gaya hyper ngentrok ditunjang tembakan yang power full berdurasi rapat. Purel bisa mngunci satu kemenangan di kelas cucak hijau B.

Semakin tampil bagus pada sesi cucak hijau C, untuk kedua kalinya Purel bisa mengamankan posisi pertamanya dengan mengalahkan Semar Sakti milik Jhon Yantok's dari Duta MMS dan Broto seno milik Luffy dari Cucak Ijo Jawara di posisi kedua dan ketiga.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Pada sesi keempat, Purel masih tampil stabil seperti dua sesi sebelumnya. Namun keberuntungan belum berpihak kepadanya dan harus dianugerahi juara kedua oleh dewan juri. "Saya bangga dengan penampilannya kali ini, dia bisa mempersembahkan 3 trophy kejuaraan buat saya," bangga Joi.

Penampilan mengkilat juga dipertontonkan oleh Sang Raja milik Coronk dari Surabaya, kurang beruntung pada dua sesi awal membuat Sang Raja mulai bisa bangkit di sesi cucak hijau C. "Pada sesi awal cuaca yang begitu panas membuat penampilannya kurang stabil," jelas Coronk.

 

DEWA RUCI (KANAN) MENGGONDOL DUA KEMENANGAN.

 

Mengandalkan tembakan bertubi-tubi yang berdurasi rapat, Sang Raja bisa mengambil satu gelar pertama di kelas cucak hijau C sebagai juara ketiga. Panampilannya semakin meningkat pada sesi selanjutnya, membuat Sang Raja pantas dianugerahi juara pertama oleh dewan juri.

Pada sesi terakhir, lagi-lagi Sang Raja bisa mendominasi jalannya lomba untuk mengunci gelar yang kedua di kelas cucak hijau E. Dengan hasil ini Sang Raja bisa membawa pulang juara 1, 1 dan 3. "Allahmdulillah, hari ini bisa meraih 3 trophy kejuaraan," girang Coronk.

 

SANG JAWARA DI KELAS MURAI BATU B.

 

Dikategori ekor panjang, Dewa Ruci milik Wahyu dari Kakek Merah menjadi satu-satunya jawara yang bisa merebut dua kemenangan di kelas murai batu A dan murai batu D. Langsung menyodok di sesi awal, Dewa Ruci bisa mengamankan satu gelar di kelas murai batu A.

Penampilannya sedikit menurun pada sesi kedua, Dewa Ruci masih mampu menduduki posisi ketiga. Kembali tampil bagus pada sesi D, Dewa Ruci untuk kedia kalinya dinobatkan sebagai sang juara oleh sang pengadil lapangan.

 

 

Giliran Kante milik Aziz dari Pasar Paing, tampil paling mencolok digantangan nomor 29. Dewan juri tanpa ragu untuk memberikan satu kemenangan di kelas murai batu B. "Sayangnya pada sesi selanjutnya Kante tidak mendapatkan tiket, jadi hanya bisa main dua kali saja," terang Aziz sang pemilik burung.

Kemudian nama Raden milik Wijanarko dari Wiyung yang dikawal oleh Galih, juga mempersembahkan hasil yang positif untuk mencuri satu kemenangan di kelas murai batu C. "Syukur Allhamdulillah hari ini bisa meraih juara 1 dan 5, untuk menyenangkan hati sang pemilik burung," terang Galih kepada Burungnews.

 

RADEN MENCURI SATU KMENANGAN.

 

Begitu juga dengan kelas kacer, tiga jawara harus berbagi kemenangan pada tiga sesi yang diselenggarakan oleh panitia lomba. SS milik Abah Antok dari Citraland SF menggondol juara di sesi awal.

Selanjutnya giliran Bintang Surya milik Yudi dari ST912 yang memenangi sesi kedua kacer B sebagai sang juara. Pada sesi penutup Klepon milik Sakera dari GTT Force yang menduduki puncak podium. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA 23rd ANNIVERSARY DEWA 99 – SIDOARJO 10 SEPTEMBER, KLIK DI SINI

DATA JUARA 23rd ANNIVERSARY DEWA 99 – SIDOARJO 11 SEPTEMBER, KLIK DI SINI

 

SS AMANKAN GELAR DI KELAS UTAMA KACER.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

KATA KUNCI: 23rd anniversary dewa 99 – sidoarjo ch purel kacer klepon

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp