EKO ANANTA ANTARKAN PENDEKAR MERAIH 2 GELAR.

23rd ANNIVERSARY DEWA 99 – SIDOARJO, #3

Gaya Full Sujud Antarkan MB Pendekar Meraih 2 Gelar, Ferrari Kuasai Kelas Utama

Murai batu Pendekar milik Abah Hudan dari 911 SMM bisa membawa pulang dua gelar pada 23rd Anniversary Dewa 99 Medaeng, Sidoarjo. Sedangkan Ferrari milik Iwan Waled meraih puncak podium di kelas utama.

Hanya bermain dua kelas saja, benar-benar bisa dimanfaatkan oleh Pendeka amnisi lawas milik Abah Hudan. Memperlihatkan aksi full sujud dibarengi berondongan lagu bervariasi, Pendekar bisa membawa pulang 2 gelar sebagai juara 1 dan 3. "Pada dua kelas utama, lawannya juga tampil bagus-bagus semua. Allhamdulillah masih bisa kebagian 2 kemenangan," jelas Eko sang pengawal burung.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Mendapat perlawanan ketat dari Ferrari milik Iwan Waled dari Waled 46 SF dan Bejo Mukti gaco anyar Dwi Jalu dari Jalu SF Kediri, Pendekar masih bisa mempersembahkan 1 gelar juara 3 di kelas murai batu A tiket 1.650.000.

Penampilan Pendekar semakin bagus saja saat bertarung di kelas murai batu B, gaya sujud berkali-kali yang ditunjang tembakan roll panjang-panjang. Pendekar mendapatkan bendera merah dari sang pengadil lapangan untuk berada di posisi pertama.

 

FERRARI AMANKAN PODIUM UTAMA DI KELAS MURAI BATU A.

 

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh Wesi Kuning Jr milik Wasis dari Sinom 95 SF, bermain banyak kelas Wesi Kuning Jr berhasil mendulang juara 1, 2 dan 5. "Gaya tarungnya sangat mirip dengan indukannya, sangat ngotot disertai tembakannya power full," jelas Wasis.

Satu gelar pertama berhasil didapatkan saat bermain di kelas murai batu C, tembakan dengan power yang dashyat, Wesi Kuning Jr dinobatkan sebagai sang juara oleh dewan juri. Dibuntuti oleh Badui milik Adi Bonsai dari Bungur Wani dan Artomoro milik Abah Kodi dari Sidoarjo di posisi kedua dan ketiga.

 

BEJO MUKTI MENDUDUKI POSISI RUNNER UP KELAS MURAI BATU UTAMA.

 

Sementara Lawang Sewu milik Abah Rio dari Marka RR menjadi satu-satunya jawara di ekor panjang dengan meraih double winner. "Cuaca yang tidak begitu panas membuat penampilannya semakin bagus," terang Abah Rio.

Kurang beruntung di sesi-sesi awal, membuat Lawang Sewu baru bisa bangkit di kelas murai batu D dengan mengalahkan dua pesaing terdekatnya yaitu Singo Barong milik Yeyen dari Sumput SF dan Banaspati milik Agus BP dari Leak SF.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Bertarung lagi pada sesi murai batu F, untuk kedua kalinya Lawang Sewu bisa menduduki posisi pertama. Dibuntuti oleh Wesi Kuning Jr dan Samorano milik Raditya dari Wage di peringkat kedua dan ketiga.

Pada sesi terakhir, giliran DS milik F100 CA dari D88 BF yang berhasil menyodok di puncak podium sebagai sang juara. Posisi runner up dan ketiga ditempati oleh Ali Topan milik Wawan Bandung dari Manukan dan Samorano.

 

BADUI MEREBUT POSISI KEDUA MURAI BATU C.

 

Di kelas murai batu komunitas dagelan yang memainkan 2 sesi, ada dua jawara yang berbeda harus puas berbagi kemenangan yaitu Hulk milik Abah Misya dari Gobak-Gobek dan Scatter milik Herry dari PP Legi SF.

Hulk langsung melejit pada sesi awal, lewat aksi cantiknya berhasil memikat hati dewan juri dengan memberikan koncer A untuk Hulk. Diikuti oleh Hanoman milik Rudi dari Wage dan New Normal milik Adhy BBF dari Seduluran di peringkat kedua dan ketiga.

 

LAWANG SEWU SATU-SATUNYA JAWARA YANG MERAIH 2 KEMENANGAN.

 

Selanjutnya ada nama Scatter yang bisa mencuri satu kemenangan pada sesi murai batu komunitas dagelan tahan banting B. Sementara dua nama membuntutinya di posisi kedua dan ketiga adalah Jagal milik Rizal BF dari Jagal BF Sidoarjo dan New Normal yang harus puas meraih dua kali juara ketiga. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA 23rd ANNIVERSARY DEWA 99 – SIDOARJO 10 SEPTEMBER, KLIK DI SINI

DATA JUARA 23rd ANNIVERSARY DEWA 99 – SIDOARJO 11 SEPTEMBER, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

SINGO BARONG MASIH KEBAGIAN JUARA 2 DI KELAS MURAI BATU F.

 

MURAI BATU KOMUNITAS DAGELAN MEMAINKAN 2 KELAS DI ULTA DEWA 99.

 

 

KATA KUNCI: 23rd anniversary dewa 99 sidoarjo mb pendekar ferrari

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp