SUASANA LOMBA 23rd ANNIV DEWA 99 MEDAENG, SIDOARJO.

DATA JUARA 23rd ANNIVERSARY DEWA 99 - SIDOARJO (SABTU, 10 SEPTEMBER 2022)

Menyambut ulang tahun yang ke-23, gantangan Dewa 99 menggelar lomba spesial G-24 semua kelas dengan memakai system penjurian yang baru. Gelaran kali ini akan dilaksanakan dua hari berturut-turut yaitu hari Sabtu dan Minggu.

Dalam setiap tahunnya gantangan Dewa 99 selalu memberikan inovasi-inovasi terbaru untuk menyelenggarakan lomba yang benar-benar fair play dan transparan. "System penjurian ini sudah kita coba beberapa kali sebelum anniversary diselenggarakan, ini kado spesial buat gantangan Dewa 99 dari kita seluruh kru dan juri," terang Bambang Dewa.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Pada lomba kali ini banyak sekali jawara-jawara yang bisa meraih dua kemenangan, untuk kelas cucak hijau ada nama Purel milik Joi Ring Sidoarjo dari JR SF dan Sang Raja milik Coronk dari Surabaya.

Ada tiga lagi di kelas yang berbeda yaitu murai batu Dewa Ruci milik Wahyu dari Kakek Merah, kenari Dancer milik Dendra dari Aulia SF dan cendet Mechanix milik Rudi Samaan dari Malang.

Berikut data juara lengkap 23rd Anniversary Dewa 99-Sidoarjo Sabtu(10/9). [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: 23rd anniversary dewa 99 sidoarjo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp