BARONG MILIK ARIS RAIH DOUBLE WINNER

1ST BUMDES JATIMULYO MANCILAN FEAT MOJOAGUNG BC + DATA JUARA

MB Barong dan CH Sinetron Double Winner, Cendet Pandawa dan Supermario Bersaing

Gelaran Anniversary 1st Bumdes Jatimulyo Mancilan Feat Mojoagung BC, Kamis 17 November 2022, yang berlokasi di Lapangan Joko Sambang, Desa Mancilan, Kecamatan Mojoagung, Jombang berjalan sukses. Dikawal juri-juri SEO yang telah berpengalaman dalam penjurian sistem G24 perblok, tanpa koordinasi, lomba berjalan tanpa protes.

“Mojoagung BC, mungkin yang pertama di Jombang dalam sistem penjurian terbuka G24, perblok, dan tanpa koordinasi. Sudah dimulai sejak event Camat Cup sekitar sebulan yang lalu, dan alhamdulillah saat ini di Anniversary Bumdes Jatimulyo Mancilan yang ke-1, juga sukses digelar,” ucap Mr Cisa, juru bicara SEO.  

 

 

CUCAK HIJAU SINETRON DAN NAGA BONAR KONCER

 

Di event ini, di kelas murai batu, gaco yang terlihat mencolok tampilannya adalah Barong milik Aries dari Herex SF yang mampu juara 1 di tiket utama 150K dan juara 1 lagi di sesi 80K. Di sesi Murai Batu 80K, Barong yang syarat juara dan pengalaman seperti melawan angin dan hujan, di kondisi seperti itu Barong masih mampu menunjukkan kinerja terbaiknya.

Sementara itu, murai batu lain yang tampil bagus adalah Liotin milik Benny dari Garasi Manok yang juara 1 sesi 110K. Gaco ini bahkan dibidik Kaji Jaddab dengan nilai 22 juta, namun tidak bergeming dengan permintaan 30 juta.

 

 

Tampil apik dengan gaya setengah sujudnya, Suka Suka milik H Fatik dari BNR Mojoagung mampu mengisi podium 3 di sesi Murai Batu 150K. Menurut perawatnya, gaco ini masih belum kondisi terbaiknya, dan persiapannya mepet saat akan dimainkan.

Gelaran juga mendapatkan suport dari Anti Bandit SF yang memberikan doorprize berupa amplop di semua kelasnya. Dengan membawa dua gaco murai batunya, Abah Arif Anti Bandit juga berkesempatan mengawal langsung gaconya.

 

CUCAK HIJAU SINETRON DOUBLE WINNER

 

“Keduanya masih pastol, hasil kandang sendiri. Tadi ada yang sempat tampil bagus, tapi sayang kemudian turun,” ucap Abah Arif yang tinggal di Mojosari, Mojokerto tersebut.

Di kelas cucak hijau, Sinetron milik Kris Mantri dari SBC tidak terkejar dengan raihan juara 1 sebanyak dua kali. Naga Bonar milik  Gigik dari KLG juga tampil bagus, sayang baru mencetak juara 2.

 

JAWARA DI KELAS KACER

 

Event yang cukup ramai pesertanya ini juga diramaikan kelas love bird dan kacer. Di kelas cendet, ada Pandawa milik Mr Angga dari Panglima SF dan Super Mario milik Fandy yang bergantian meraih juara 1.

Siapa saja para jawara kelas demi kelasnya. Berikut data lengkapnya. [ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

CENDET PANDAWA JUARA 1

 

PARA JURI DAN PANITIA 1 TAHUN BUMDES JATIMULYO MANCILAN

 

H HASAN (KIRI), ABAH ARIF ANTI BANDIT, DAN MR CISA

 

 

 

 

KATA KUNCI: 1st bumdes jatimulyo mancilan feat mojoagung bc mb barong ch sinetron cendet pandawa supermario

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp