FITROH SANGKAR. CH CR7 NYARIS HATRIK

1ST ANNIVERSARY NJK SUKOHARJO

Naga Sakti dan CR7 Duel Di Kelas Cucak Hijau, Rolling Stones Menang BOB Murai Batu

Duel sengit yang tersaji di kelas cucak hijau NJK berhasil dimenangkan oleh Naga Sakti milik Adit - Bowo diikuti oleh CR7 dan Girli. Di kelas VIP dan Bintang, giliran CR7 milik Fitroh Sangkar tampil gemilang dan berhasil sapu bersih gelar juara.

Didominasi oleh pemain-pemain lokal Sukoharjo, 1st Anniversary NJK Sukoharjo yang dilaksanakan pada Minggu, 4 November 2018 berjalan sukses. Meski tak semua gantangan terisi penuh, peserta tetap fight sampai akhir gelaran khususnya kelas ocehan.

 

 

PANITIA 1ST ANNIVERSARY NJK

 

Mempertemukan burung-burung terbaik dari Sukoharjo dan sekitarnya, duel sengit tersaji di kelas cucak hijau NJK. Mengandalkan tembakan-tembakan panjang dengan volume keras, Naga Sakti berhasil keluar sebagai kampiun setelah bertarung sengit dengan CR7 dan Girli.

“Naga Sakti ini materinya kenari, tembakannya nyentak. Trus ada juga materi gereja, platuk dan tengkek yang dibawakan nembak-nembak, untuk rolnya biasanya siri-siri, prenjak jantan dan betina,” jelas Bowo. Tak hanya sukses di kelas cucak hijau, K2K juga berhasil meraih podium pertama di kelas cendet melalui Mata Dewa.

 

K2K. SUKSES BERSAMA NAGA SAKTI DAN MATA DEWA

 

Dengan materi lagu gereja, kolobri, sogok ontong, kenari, srikatan disambung dengan love bird panjang, Mata Dewa berhasil menyihir juri dengan alunan rol speed rapat. Kemenangan ini membuat K2K makin percaya diri menurunkan amunisinya ke Balekambang Kumandang minggu depan.

Penampilan stabil dan konsisten ditunjukkan oleh cucak hijau CR7 di gelaran kali ini dengan meraih dua kali podium pertama dan sekali runner up. Kalah tonjolan dari Mata Dewa di kelas NJK, amunisi andalan Fitroh Sangkar menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu burung berkualitas setelah berhasil meraih dua kali podium pertama di kelas VIP dan Bintang.

 

FITROH SANGKAR. CH CR7 NYARIS HATRIK

 

“CR7 ini model mainnya ngerol, kalau mbawain lagu panjang-panjang, badannya geter-geter, ngentrok jambul gitu. Dari awal sampai akhir tetap stabil mainnya,” jelasnya. Senada dengan K2K, Fitroh Sangkar juga akan menurunkan amunisinya ke Balekambang Kumandang minggu depan.

Munculnya nama The King, Sakura dan Alganax di posisi teratas di kelas murai batu menunjukkan bila persaingan burung berekor panjang ini sangat sengit dan merata. Menang di sesi-sesi sebelumnya tak menjamin mereka akan meraih juara di sesi BOB.

 

BEN – HANAN POL. MB ROLLING STONES JUARA BOB

 

Tampil menghentak sejak awal digantangkan, murai batu Rolling Stones andalan Ben - Hanan Pol keluar sebagai pemenang di sesi BOB. Materi, variasi lagu, dan volume yang dikeluarkan Rolling Stones terlihat menonjol di sesi ini mengingat jumlah peserta di BOB lebih sedikit.

Menurunkan Martaon, Damar Solo berhasil meraih podium pertama dan kedua di kelas kacer. Semakin menggeliatnya kelas hitam putih di sejumlah gelaran lomba membuat spesialis kacer asal Solo ini mulai serius menggarap amunisi-amunisi andalannya.

 

TBBC. SUKSES BERSAMA ONAR

 

Menurunkan love bird Onar, Untoro/Willy berhasil meraih podium pertama di kelas Bintang setelah love bird andalannya tampil gemilang dengan berulang kali meluncurkan tembakan panjang. Di kelas Sejati A, Onar juga berhasil menduduki podium ketiga.

Bintang, amunisi besutan Hengky TKT DW berhasil meraih podium puncak di kelas ini setelah tampil apik dari awal sampai akhir penilaian. Meski sebagian besar yang turun merupakan love bird-love bird durasi, Hengky mengaku senang hadir di NJK mengingat problabilitas untuk menangnya masih ada.

 

TKT DW. BINTANG JUARA KELAS SEJATI A

 

Hal senada diungkapkan oleh Ajik Pramudia yang menurunkan love bird Ken Ken. Meski mengandalkan amunisi milik sendiri, Ajik mengaku puas amunisi miliknya masih bisa masuk urutan 3, 4 dan 5 di lomba kali ini. “Sekarang sendiri, nggak ikut siapa-siapa. Bisa masuk nomor kecil kalau burung sendiri itu sudah bahagia rasanya,” ungkapnya.

Di akhir lomba, Mulyono mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan peserta di 1st Anniversary NJK kali ini. Seiring dengan bertambahnya usia, Ia berharap NJK bisa menjadi salah satu gantangan yang disukai oleh kicaumania Sukoharjo dan sekitarnya. Ia mengingatkan apabila Selasa, 20 Oktober 2018 di NJK akan ada even spesial Maleo 45 yang akan menggunakan juri-juri PBI.

 

 

 

MULYONO NJK. TERIMA KASIH ATAS KEDATANGANNYA

 

UUN SOLO. GALANG DUKUNGAN UNTUK BALEKAMBANG KUMANDANG

 

DAMAR SOLO. MARTAON JUARA 1 DAN 2

 

AJIK PRAMUDIA. BANGGA DENGAN AMUNISI MILIK SENDIRI

 

NAGA SAKTI IN ACTION

 

 

 

KATA KUNCI: 1st anniversary njk naga sakti cr7 rolling stones

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp