PUNGGAWA NAVI MAGETAN

DATA JUARA NAVI CUP 1 MAGETAN

MB Rolling Stones dan CH Honda Menangi Kelas Utama, Duta Kota Asri 2 dan Punokawan SF Raih Juara Umum

Murai batu Rolling Stones dan cucak hijau Honda berhasil keluar sebagai pemenang kelas utama di Navi Cup 1 Magetan. Mendulang poin tertinggi di akhir perlombaan, Duta Kota Asri 2 dan Punokawan SF raih juara umum.

Diadakan untuk pertama kali, Navi Cup 1 yang digelar pada Minggu, 15 Januari 2023 di Gantangan Tirta Yudha Secata, Magetan berlangsung sukses. Tak hanya didominasi oleh pemain dalam kota, event yang diprakarsai oleh Adi Haryanto ini juga dihadiri oleh pemain luar kota seperti: Ponorogo, Madiun, Ngawi, Cepu, Solo, Sragen, Karanganyar dan Klaten.

 

 

RYAN BESAR. MB ARTIS CETAK HATRIK

 

Penampilan luar biasa yang ditunjukkan oleh murai batu Rolling Stones di kelas utama Murai Batu Navi berhasil mengantarkan amunisi milik Helmy PDD ini keluar sebagai pemenang. Di kelas lain, cucak hijau Honda milik Dodik Jatim juga berhasil mengunci podium puncak.

Gaco lain yang keluar sebagai bintang lapangan di gelaran kali ini adalah Artis, amunisi milik Ryan Besar. Tampil stabil dan konsisten di kelas Murai Batu Anak Liar, Kroncong, dan Umar, Artis berhasil mencetak hatrik.

 

DUTA KOTA ASRI. JUARA UMUM BC

 

Mendulang poin tertinggi di akhir perlombaan, Duta Kota Asri 2 dan Punokawan SF dinobatkan sebagai juara umum BC dan SF. Berikut ini data pemenang Navi Cup 1 Magetan selengkapnya.

 

 

 

 

KATA KUNCI: navi cup 1

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp