BAMBANG AB GALEH & YUDI GRANDONG. SELALU UKIR PRESTASI

1st ANNIVERSARY NCM SURADADI TEGAL #1

Berlangsung Sukses dan Meriah, CH Wewe Jember, Kacer Israel, Kenari Achilles dan Mercy Naik Podium

Gelaran 1st Anniversary NCM Suradadi Tegal sukses dilaksanakan pada Minggu, 30 September 2018 di gantangan NCM Suradadi, Jalan Jombor, Suradadi Tegal. Cucak hijau Wewe Jember, kacer Israel serta kenari Achilles dan Mercy berhasil naik podium teratas.

Lomba yang dimotori oleh H. Jack dan rekan-rekan bersama juri Independen Tegal ini berhasil mempertemukan burung-burung papan atas dari blok tengah. Hampir di setiap kelas yang disuguhkan panitia terjadi pertarungan seru antara gaco-gaco berkualitas.

 

 

DUTA KFC PEMALANG. MAKIN SOLID DAN SELALU UKIR PRESTASI

 

Persaingan pada kelas jamtrok alias kelas cucak hijau berlangsung ketat. Wewe Jember milik Queen Arsy dari Duta KFC Pemalang berhasil mencuri kemenangan pada kelas NCM. Tampil ngedur dan nagen dari awal hingga akhir, Wewe Jember berhasil mengungguli Restu milik Dian dari NSR Team dan Grass Root milik Arman dari Pemalang.

“Alhamdulillah, Wewe Jember masih mau tampil maksimal. Bangga akan kinerjanya Mas, terlebih nyaris full gantangan dan lawan-lawan yang dihadapi bukan burung-burung sembarangan,” ucap Syamsul Sule KFC Pemalang yang semakin optimis menurunkan Wewe Jemmber pada Piala Bupati Cup Pemalang, 7 Oktober mendatang.

 

YUDI GRANDONG (KANAN). ANTAR KACER ISRAEL NAIK PODIUM

 

Masih pada kelas cucak hijau, di kelas Anniversary yang menjadi kelas utama, Bagong milik Imam dari AC-DC Talang keluar sebagai jawara, mengungguli Grass Root milik Arman dari Pemalang dan Wewe Jember milik Queen Arsy dari Duta KFC Pemalang. Pada kelas Suradadi juara 1 direngkuh Topeng Murka milik H. Agoes Sate diikuti Zane milik Gio dari Geg C SF Pemalang dan Misterius milik Mumun dari Beji Pemalang.

Berlanjut pada kelas Kacer, Israel milik Anton Alam Sutra yang dikawal oleh Yudi Grandong Pekalongan berhasil menyabet juara 1 pada kelas NCM, mengungguli Raja Godeg Imam dari AC-DC Talang. Pada kelas Suradadi, Dozzer milik Si Bro SF Pemalang keluar sebagai juara 1 mengungguli Raja Godeg milik Imam dari AC-DC Talang. “Bangga akan kinerjanya, mudah-mudahan makin stabil dan mudah-mudahan untuk kelas kacer ke depan makin lebih ramai kembali,” ujar Yudi Grandong senada dengan Si Bro.

 

Untuk hasil terbaik, agar burung mau tampil maksimal serta mengatasi segalam masalah seperti penyakit, pastikan menggunakan produk terbaik dan menggunakannya secara benar. Konsultasikan dengan 0857.4811.5758, 0811.3010.789

 

Peta persaingan pada kelas kenari yang juga menjadi kelas neraka pada gelaran kali ini menyuguhkan burung-burung kenari berkualitas. Pada kelas NCM, Mercy milik Nabil dari Rembang tampil maksi. Dari awal digantang hingga akhir, Mercy tampil ngedur gela-gelo ditunjang volume tembus. Alhasil, bendera koncer A menancap pada gantangannya mengungguli Arak Bali milik Krisna Blactail dari Duta KFC Pemalang, Raja Buah milik Romy/Kelly Duta KFC Pemalang dan Ambasador milik Imbar dari Joleno SF Brebes.

Kemudian pada kelas Kenari Bebas Suradadi, Achilles milik Husni dari SPG Team masih menjadi burung yang tangguh. Achilles berhasil menyabet juara 1 mengungguli Mercy milik Nabil dari Rembang dan CR-V milik Aditya/Embun dari Pakem ft BKK SF. “Alhamdulliah, Arcilles masih stabil di jalur yang semestinya,” pungkas Galih pengawal Archilles.

 

GALIH SPG SF PEKALONGAN. KAWAL ACHILLES RAIH JUARA 1

 

Pada kelas tensi tinggi dan penuh gengsi kelas Murai Batu Anniversary yang menjadi kelas utama, Romeo milik H. Agoes Sate berhasil mencatatkan namanya pada podium teratas, diikuti Steven Jems milik Rizal Uye dari Rastafara, Panglima Gam milik Irawan dari AMGA Team dan Teroris milik Bambang AB Galeh BF. “Tetep disyukuri apapun hasilnya, lawan pun sekarang bagus-bagus semua Mas,” ucap Bambang AB Galeh BF yang senada dengan Irawan.

Berlanjut pada kelas love bird yang masih menjadi primadona, berhasil mempertemukan burung-burung terbaik dari blok tengah. Di antaranya ada Aladin, Semar Mesem, Bu Guru, Butha dan Rocket. Pada kelas NCM, Rocket milik Ogi dari Pesec BF menjadi juara 1 mengungguli Aladin milik Imbar dari Joleno SF Brebes dan Heboh milik Iwan Lurahe.

 

NABIL REMBANG. KENARI MERCY LANGSUNG MEROKET

 

Pada kelas Love Bird Suradadi, Aladin milik Imbar Joleno SF keluar sebagai juaranya mengungguli Semar Mesem milik Arul BF dari NSR Team dan Bu Guru milik H. Pepeng 168 SF pada posisi ke-3 dan ke-4. Adapun pada kelas utama kelas Anniversary, Bu Guru milik H. Pepeng 168 SF Tegal berhasil merengkuh gelar juara 1 mengungguli Dela milik Bos Sugeng dari Cibelok SF, Aladin milik Imbar Joleno SF dan Butha milik Bambang AB Galeh BF.

“Puji syukur atas torehan Butha kali ini, kendati pada urutan nomor 4. Terlebih lawan-lawan yang dihadapi bukanlah burung-burung sembarangan. Mudah-mudahan ke depan semakin menunjukkan kualitasnya lebih jauh lagi,” pungkas Bambang, pemilik Ring AB Galeh BF Pekalongan.

 

DATA JUARA 1st ANNIVERSARY NCM SURADADI, KLIK DI SINI

 

 

BAMBANG AB GALEH PEKALONGAN. HASIL TERNAK RAJIN DIUJI DI GANTANGAN

 

GIO GEG C SF PEMALANG. CH ZANE KIAN MELAMBUNG

 

IMBAR JOLENO SF. PEMILIK LB KONSLET ALADIN

 

IRAWAN (KANAN) AMGA TEAM. MB PANGLIMA GAM UMBAR KEMAMPUAN

 

RONAL SANJAYA AB GALEH PEKALONGAN. LB BUTHA CURI PERHATIAN

 

SI BRO SF PEMALANG. KACER DOZZER KIAN MAPAN

 

TRIONO ARUL BF PEMALANG. PEMILIK BURUNG KONSLET SEMAR MESEM

KATA KUNCI: 1st anniversary ncm suradadi tegal ncm suradadi cucak hijau wewe jember kacer israel kenari achilles kenari mercy

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp