NASROH MANUK DONGKAL SF. CH DOLAR BUKTIKAN KUALITASNYA

PIALA DPR RI CUP 1 TEGAL #2

MB Bejo Cetak Double Winner, LB Bu Guru Jawara Kelas Utama, LB Mel-Mel, Kenari Achilles dan CH Dolar Buktikan Kualitasnya

Murai batu Bejo dan love bird Bu Guru tampil sebagai bintang lapangan pada gelaran DPR RI Cup I, Minggu (20/1). Even yang dilaksanakan di obyek wisata Purwahamba Indah Tegal juga menjadi ajang unjug gigi bagi Mel Mel, Achilles dan Dolar.

Kelas murai batu berlangsung ramai dan ketat persaingannya, terlebih dihadiri burung-burung langganan juara. Murai batu Bejo milik Hiday Adilla berhasil meraih kemenangan ganda. Bermaterikan lagu komplit, durasi kerja serta volume diatas rata-rata, Bejo memenangi laga pada kelas BOB yang menjadi kelas utama dan langsung menjadi buah bibir dikalangan murai batu mania. Pada kelas ini Bejo berhasil mengungguli Sinagara milik Jet BF dan Rupi’a milik Nova Toreno  yang semuanya dari Pemalang.

 

 

DUTA ADILLA AZRIEL MAJALENGKA. MB BEJO DOUBLE WINNER

 

Kedigdayaan murai batu Bejo berlanjut pada kelas DPR, dengan mengungguli Bima Prima milik Marco dari Pemalang dan Karebet besutan AK SF Pekalongan. Keberhasilan Bejo sekaligus mengibarkan Duta Adilla Azriel Majalengka dikancah nasional. “Taka ada kata lain selain rasa syukur atas perolehan prestasi pada even kali ini. Terlebih lawan yang dihadapi Bejo bukanlah burung-burung sembarangan,” ucap Hiday Adilla bangga.

Berlanjut pada kelas love bird, Bu Guru milik H Pepeng 168 SF Tegal kembali menasbihkan dirinya sebagai burung jawara. Dimana Bu Guru berhasil memenangi laga pada kelas utama mengungguli Arif milik Malik dari Caesar BC dan Karisma besutan Tanggul SF Tegal. Pada kelas Pekter NCM juara pertama diraih Arif milik Malix dari Caesar BC  mengungguli  Millo milik Ahmad dari Tanggul SF dan Dewi Obor milik Bagus Riyan dari RYP Uswa Fashion.

 

BATANG FAM SF. LB MEL-MEL DAN CH KI PLERET BUKTIKAN KUALITASNYA.

 

Pada kelas Love Bird Bebas DPRD, Pusoko milik H Jay dari JPMRT 78 SF Banjarmasin keluar sebagai juaranya mengungguli Mel-Mel milik Poel dari Batang Farm SF, Obama dan Dewa Amoy milik H Birly Pekalongan. “Bersyukur dan masih tak percaya, Mel-Mel nyaris imbangi Pusoko Mas. Hasil yang tak mudah tentunya terlebih lawan Mel-Mel burung-burung yang sudah kesohor semua akan kualitasnya,” ungkap Poel Batang dengan wajah sumringah.

Kemudian pada kelas kenari yang menjadi salah satu partai neraka juga berlangsung sengit persaingannya. Kenari Achilles milik Husni A dari SPG SF kembali membuktikan kualitasnya, dengan finish meraih juara 1,3 dan 4. Jaran Goyang besutan Devil Team Pekalongan juga berhasil petik kemenangan dengan meraih juara 2 dan 3. Pada kelas Kenari Bebas Kapubaten, Come Back milik Ganang keluar sebagai yang terbaik mengungguli Kalijaga milik Anjar dari Cangkang Team dan Achilles milik Husni A dari SPG SF.

 

 

Tak mau ketinggalan kelas cucak hijau juga berlangsung semarak. Pada kelas DPRD misalnya nyaris ful gantangan, dimana pada kelas ini Paijo milik Hasballah dari Pemalang keluar sebagai yang terbaik mengungguli Dolar milik Nasroh Manuk dari Dongkal SF dan Hercules milik H Kamto dari APB Cirebon. “Bersyukur dengan perolehan prestasi pada gelaran akbar kali ini, terlebih kelas cucak hijau nyaris ful gantangan dan lawan juga bukan burung-burung sembarangan,” cetus Nasroh Manuk.[Anton Kendor]

 

DATA JUARA PIALA DPR RI CUP 1 TEGAL, KLIK DI SINI

BROSUR SEMARANG VAGANZA 27 JANUARI,  KLIK DI SINI

 

HUSNI A SPG SF. KENARI ACHILLES STABIL DAN MAKIN DIGDAYA

 

CAESAR BC. LB ARIF MELESAT

 

ANJAR CANGKANG TEAM DAN ISTRI TERCINTA. KENARI KALIJAGA JUARA 2

 

ARWANA BC. LB PAUD YAKUSA MONCER
 

Pengin burung Anda selalu tampil maksi sekaligus terjaga kebugaran dan kesehatannya? Kini ada LEMAN'S, yang sudah terbukti ampuh baik untuk menyembuhkan burung sakit, juga membantu menguatkan daya tahan burung dan membangkitkan gairah bertarung. Coba dan buktikan, jangan sampai ketinggalan dengan yang lain.

 

RYP USWA FASHION. MAKIN MELAMBUNG LEWAT LB DEWI OBOR

 

DEVIL TEAM. KENARI JARAN GOYANG MASIH TOLAK MAHAR FANTASTIS, JUARA 2 DAN 3

 

KATA KUNCI: piala dpr ri tegal

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp