KANJOS SF. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

1ST ANNIVERSARY NBN KLATEN

Si Glontor Nyaris Kuatrik, Kanjos SF dan Bleduk Padas BC Juara Umum

Keberhasilan kenari Si Glontor mencetak tiga kali podium pertama dan sekali runner up mengantarkan Kanjos SF keluar sebagai juara umum SF. Sementara juara umum BC diraih oleh Bleduk Padas BC yang mendulang poin dari Bhatara dan Dewi Kunti.

Berbeda dengan latihan-latihan rutin yang selalu dilaksanakan di malam hari, lomba burung berkicau 1st Anniversary Nglinggi Battle Night Klaten digelar pada siang hari. Berlokasi di Gantangan PWS (Pakahan, Jogonalan, Klaten) even yang dihelat pada Minggu, 7 Oktober ini berlangsung tertib dan kondusif.

 

 

SUASANA LOMBA

 

Si Glontor, kenari andalan Arya Kanjos keluar sebagai bintang lapangan di gelaran kali ini setelah sukses mencetak tiga kali podium pertama dan sekali runner up. Bersaing dengan Pendekar dan Snow White di kelas Kecil NBN, kenari yang mampu menembus tiga besar di Piala Raja 2018 ini keluar sebagai kampiun setelah tampil ngedur dengan pembawaan lagu utuh dan buka tutup rapat.

Di kelas Kecil Bintang, Si Glontor kembali menggandakan kemenangan setelah kembali tampil menawan sepanjang penilaian. Kurang maksimal dan harus puas di posisi runner up di kelas Bebas Bintang, kenari bon ijo kembali menjadi yang terbaik saat turun di kelas Bebas Sejati.

 

ARYA KANJOS. KENARI SI GLONTOR KONCER A

 

Tak hanya borong juara di kelas kenari, Si Glontor juga berhasil mengantarkan Kanjos SF keluar sebagai juara umum SF. Poin kemenangan Kanjos SF juga diperoleh dari Joker, Kaka, Jendral, Sengkuni, dan Cah Bebas.

Aston Martin, amunisi milik Rivai PKT Klaten berhasil mencuri kemenangan di kelas Kenari Bebas Bintang setelah tampil mempesona dari awal sampai akhir penilaian. Di kelas Murai Batu, Rivai yang mengusung bendera NEF BF bersama Edo berhasil meraih podium kedua dan ketiga melalui Madep Mantep.

 

NEF BF. SUKSES BERSAMA ASTON MARTIN DAN MADEP MANTEP

 

Bersaing ketat dengan Tuan Tanah dan Kembang Desa, cucak hijau Bhatara milik Dhimas berhasil meraih podium puncak di kelas NBN. Bongkar isian sambil ngentrok jambul, Bhatara berhasil mencuri perhatian juri dan diganjar koncer A.

Selain menandai kembalinya performa Bhatara, kemenangan ini sekaligus mengantarkan Bleduk Padas BC keluar sebagai juara umum. Poin kemenangan Bleduk Padas didapatkan juga dari Dewi Kunti, Topir, Hulk, Sentir, Srikandi, Xamam, Snow White.

 

 

BLEDUK PADAS BC. JUARA UMUM BIRD CLUB

 

Secara keseluruhan, even 1st Anniversary NBN Klaten berlangsung sukses dan mendapat respon positif dari kicaumania yang hadir di gantangan. Mewakili seluruh panitia, Dodi mengucapkan terima kasih dan mohon maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba.

 

PANITIA ANNIVERSARY NBN KLATEN

 

RIVAI. ASTON MARTIN CURI KEMENANGAN

 

CE DUT. SUKSES KAWAL KAKA

 

DOORPRISE KAMBING

 

KATA KUNCI: nbn klaten si glontor kanjos bleduk padas

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp