ABAH UDIN DARI NJARAK COMMUNITY LAMBUNGKAN NAMA DAYANG DAN DONGKRAK.

1ST ANNIVERSARY CUAN SF #2

NC Lambungkan Dayang dan Dongkrak, Monster Army Full Team

Njarak Community pimpinan Saefudin atau yang akrab disapa Abah Udin sukses melambungkan 2 gaconya Dayang dan Dongkrak di even 1st Anniversary Cuan SF. Sementara Monster Army turun full team di kelas kenari.

Abah Udin turut meramaikan gelaran Cuan SF di gantangan New Bintang BC pimpinan Rizal dengan membawa beberapa gaco terbaiknya. “Hari ini saya membawa 2 cucak hijau dan 3 love bird. Alhamdulillah gaco kami bisa membawa pulang gelar BOB lewat Dayang dan Dongkrak,” bukanya.

 

 

ABAH UDIN (DUA DARI KANAN) SUKSES ORBITKAN DANYANG SABET JUARA 3 KELAS BOB.

 

Dayang dan Dayang Sumbi menjadi jagoan di kelas love bird dan sukses membawa pulang 4 gelar lewat Dayang dengan menempati posisi 9, 8, 2, dan 3 juara BOB. Sementara Dayang Sumbi menjadi juara 4 di sesi D. “Spesial untuk Dayang karena dia adalah gaco baru kami yang langsung sukses menjadi juara BOB,” bangganya.

Debutan Dayang terasa spesial karena dihajar turun 5 kelas termasuk kelas BOB. “Hasilnya sungguh istimewa dan mudah-mudahan bisa tampil konsisten di even berikutnya,” jelas Abah Udin yang diamini oleh Slamet yang kali ini sukses menjadi pengawal Dayang dan Dongkrak.

 

PARA JAWARA BOB KENARI.

 

Hasil positif juga diraih oleh Dongkrak gaco lain di kelas cucak hijau. Turun pada semua kelas yang dilombakan, Dongkrak sukses moncer juara pertama di sesi C dan kelas BOB. “Pada sesi A dan B sebenarnya Dongkrak tampil apik, sayangnya pada ke dua kelas tersebut Dongkrak Ndidis,” jelas Abah Udin.

Monster Army salah satu tim solid dari Surabaya turun full team dengan membawa 8 gaco terbaik tim yang berseragam kebesaran warna merah. Hasilnya beberapa gaconya berhasil menancapkan namanya di tangga juara.

 

 

Geal Geol andalan Rossi Valen sukses menjadi juara 2 pada kelas kenari A, sementara Ghodonk Gedhang milik MBD mampu menjadi juara 2 di kenari C. Dan ditutup dengan hasil impresif yang menobatkan Hercules milik Memet menjadi juara pertama kelas BOB dan Ghodonk Gedhang nangkring di tempat ke tiga.

“Alhamdulillah Monster Army bisa turun lengkap pada gelaran 1ST Anniversary Cuan SF, sukses buat teman-teman Cuan SF dan juga rekan-rekan Monster Army yang membawa pulang gelar juara,” beber Endy perwakilan dari Monster Army kepada burungnews seusai lomba.

 

MONSTER ARMY TAMPIL FULL TEAM DAN MEMBAWA BANYAK GELAR JUARA.

 

Komunitas Kenari lainnya yang sukses adalah KSB (Kenari Surabaya Barat) pimpinan Irfan dengan membawa pulang 4 gelar juara lewat gaconya ST 21. Burung milik Ricky sukses hatrik juara 2 dan sekali juara 3. Salah satu hatrik yang diraih adalah menjadi runner-up di kelas BOB Kenari.

 

DATA JUARA 1ST ANNIVERSARY CUAN SF, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KENARI SURABAYA BARAT MONCER LEWAT GACONYA ST 21.

 

KEJAR TAYANG DARI PAZERO SF JUARAI KELAS KENARI B.

 

HOKI DAN ST 21 JUARA 3 DAN 2 KELAS KENARI B.

 

 

KATA KUNCI: 1st anniversary cuan sf cuan surabaya fighter new bintang bc njarak community monster army

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp