SUASANA DI KELAS KENARI

DATA JUARA LAUNCHING GANTANGAN NEW BINTANG BC REBORN GRESIK-MINGGU, 24 APRIL 2022

Gelaran Launching New Bintang BC Reborn yang Bertempat di jalan Jl. Raya Hulaan Menganti Gresik Minggu, 24 april 2022, berlangsung sangat meriah dan tertib. Dengan menggandeng juri Ronggolawe DPW Gresik. Di luar dugaan, peserta yang datang melebihi prediksi dari panitia cucak hijau, murai batu dan kenari menjadi faforit di gelaran kali ini.

Cucak hijau Korea milik Toya J Gubis dari Sreng Tok berhasil menjadi bintang di gelaran kali ini, dari empat kelas yang diikutinya Korea berhasil menyabet juara 1, 1 dan 2. Persaingan di kelas murai batu juga terbilang cukup sengit, dari enam kelas yang dibuka oleh panitia tidak ada satu pun yang berhasil menjadi juara bertahan.

 

 

 

“Alhamdulillah, gelaran kali ini berjalan lancar dan sukses tanpa ada kendala. Terima kasih kepada kicau mania maupun kekek mania yang sudah hadir dalam gelaran Launching New Bintang BC Reborn, mohon maaf apabila ada salah kata dan kekurangan dalam penyambutan,” ujar Joe Hamza selaku CEO dari New Bintang BC Reborn. [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

KELAS UTAMA MURAI BATU BINTANG G 24 FULL PESERTA

 

DEWAN JURI RONGGOLAWE DPW GRESIK, YANG BERTUGAS DI GELARAN LAUNCHING NEW BINTANG BC REBORN

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara launching gantangan new bintang bc reborn gresik

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp