SRENG TOK BERHASIL BORONG BANYAK GELAR LEWAT DUA GACO CUCAK HIJAU KOREA DAN SCATTER

LAUNCHING NEW BINTANG BC REBORN-GRESIK, #1

Banjir Peserta di Setiap Kelas, CH Korea Tampil Kesetanan

Dibanjiri peserta dari berbagai daerah, Launching New Bintang BC Reborn berjalan dengan sukses dan lancar. Cucak hijau Korea milik Toya J Gubis dari Sreng Tok tampil kesetanan.

Bertempat di Jl. Hulaan Menganti Gresik pada hari Minggu, 24 april 2022, Launching Gantangan New Bintang BC Reborn dibanjiri peserta disetiap kelasnya. Bukan hanya pemain lokal Gresik saja yang hadir pada gelaran kali ini, terlihat pemain luar kota seperti Surabaya, Lamongan dan Sidoarjo tampak hadir untuk melombakan gaco kesayangannya.

 

 

 

“Alhamdulillah saya tidak menyangka kalau peserta yang hadir banyak sekali. Soalnya, saya sebar brosur belum genap satu bulan, tetapi animo para peserta begitu tinggi. Terima kasih kepada para kicau mania dan kekek mania yang hadir pada gelaran kali ini sekali lagi terima kasih,” ujar Joe Hamza selaku EO dari New Bintang BC Reborn.

Banyaknya peserta dari beberapa daerah yang berkumpul menjadi satu menjadikan pertarungan di setiap kelasnnya terasa sangat sengit akan persaingan. Di kelas cucak hijau, nama Korea milik Toya J Gubis dari Sreng Tok berhasil tampil menawan.

 

CUCAK HIJAU KOREA SAAT MENJADI SANG JUARA DI KELAS LOSGAN NEKAD B

 

Burung yang sudah satu tahun lebih ikut Toya J Gubis ini berhasil menyabet juara 1, 1 dan 2 dari empat kelas yang diikutinya.”Kali ini kita membawa dua gaco cucak hijau dan satu murai batu. Cucak hijau ada nama Korea dan Scatter. Untuk satu murai batu masih belum hoky,” ucap Sibot sang perawat.

Tampil perdana di kelas cucak hijau Bolodewo G 24, penampilan Korea kurang begitu bagus. Alhasil, Korea harus puas duduk di peringkat ke dua. Di peringkat pertama ada nama Hotman milik Rudi dari Gembel Elit.

 

PARA JUARA DI KELAS UTAMA CUCAK HIJAU BINTANG G 24

 

Kurang puas dengan penampilannya yang pertama, Sibot mencoba merubah settinganya dan menurunkannya lagi di sesi cucak hijau Rajawali. Benar saja, penampilan Korea semakin istimewah untaian lagu seperti tengkek udang, tengkek buto dan besetan kasaranya terdengar dengan jelas di telinga berkat powernya yang tembus. Korea pun berhasil menjadi sang pemuncak podium.

Kemanangan Korea di tutup dengan manis, setelah berhasil menjadi pemenang di kelas cucak hijau losgan nekad B.”Keistimewaan Korea ini terletak pada volumenya yang keras, meskipun digantangkan di tengah-tengah tetapi masih terdengar jelas dari pinggir dan tembakan yang di bawakan juga panjang-panjang. Jadi apabila dia nembak juri pasti menoleh,” ujar Sibot.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Sementara itu di kelas kenari, Serdadu milik Tamtam dari SIC juga berhasil tampil bagus. Turun tiga kelas Serdadu berhasil membawa pulang juara 1, 1 dan 2.”Setelah satu bulan lebih tidak turun gantangan, Serdadu masih bisa tampil setabil seperti biasanya,” buka Tamtam.

Naik di kelas kenari Gresik, Serdadu harus mengakui keunggulan dari rekan satu timnya yaitu Kampret milik Agus Sem dari SIC di peringkat pertama. Diikutkan lagi di kelas kenari Menganti A1 penampilan Serdadu mulai membaik.

 

KENARI SERDADU MILIK TAMTAM DARI SIC NYARIS HATTRICK

 

Cengkok lagu yang indah ditunjang dengan volume yang tembus dan durasi kerja yang bagus, membuat Serdadu terlihat sangat mencolok dan membuat hati dewan juri kepincut. Benar saja, Serdadu pun berhasil mendapat bendera koncer A oleh dewan juri.

Lanjut di kelas kenari Menganti A2, penampilan Serdadu tak menurun sedikit pun. Lagi-lagi Serdadu bisa berhasil mengunci puncak podium untuk yang ke dua kalinya. Diikuti Embun Pagi milik Bayu dari SIC di peringkat ke dua dan Blonde milik Aldian dari SBC di peringkat ke tiga. [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

DATA JUARA LAUNCHING NEW BINTANG BC REBORN-GRESIK, KLIK DI SINI

 

SIC BORONG BANYAK GELAR DI KELAS KENARI

 

 

KATA KUNCI: launching new bintang bc reborn-gresik ch korea

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp