MR. GADING (KIRI) BERSAMA KRU GARASI MURAI, JOKER PUNCAKI MURAI UTAMA

12TH ANNIVERSARY PUTRA CANDI BC BLITAR, #1

MB Joker Kampiun Utama, Athar Double Winner, Lindan Belum Beruntung + Vidio

Murai Joker setelah dirubah setingannya makin stabil fighternya dan sukses puncaki partai utama, murai Lindan belum beruntung di partai neraka ini. Murai Athar sukses besar denga meraih double winner.

Kelas murai batu benar-benar full, baik di kategori G-24 maupun di reguler, menjadikan persangan sangat ketat dan bisa dipastikan semua gaco medapat tarungan. Di sesi utama G-24 tiket 220K, murai Joker milik Abah Hendra dari Garasi Murai yang menempati gantangan nomor 15 tampil ciamik, roll tembak dengan volume tembus ditambah gaya sujud-sujud yang ciamik menjadikannya pusat perhatian.

 

MR. HADI BILA (2 DR KIRI BERDIRI), KAWAL MURAI ATHAR RAIH DOUBLE WINNER

 

Di sesi utama ini Joker mendapat lawan tangguh seperti Raja Goda milik Mr. Eko dari Gaas SF yang menempati gantangan 44, Sapu Jagad milik Mr. Tiok dari Ronggolawe SF di gantangan 45, dan murai Lindan milik Mr. Gestu dari Armada BC di gantangan 29. 

Saat perekapan ajuan juri untuk menentukan yang berhak masuk nominasi, Joker gantangan 15 mendapat 4 ajuan juri sama dengan Raja Goda gantangan 44, Sapu Jagad gantangan 45 dapat 3 ajuan juri sedangkan Lindan mendapat 2 ajuan juri sama dengan gantangan nomor 41 dan 28.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Dari hasil tersebut, yang masuk nominasi 3 burung yaitu gantantangan 15, 44 dan 45. Hasil pengonceran: 15 yang ditempati Joker mendapat 4 koncer A alias menang mutlak, gantangan 44 alias Raja Goda dapat 3 koncer B sebagai runner up, dan gantangan 45 Sapu Jagad dapat 1 koncer B sebagai juara 3. Sedangkan Lindan gantangan 29 belum beruntung saat dilakukan tos.

Joker yang dikawal oleh Mr. Gading dalam kondisi top perform, “Joker beberapa waktu lalu habis mabung, hari ini power dan isiannya sudah keluar, kondisinya sudah pulih dan ngunci,” katanya.

 

MR. GESTU (2 DR KANAN), MB LINDAN BELUM BERUNTUNG DI SESI UTAMA

 

Penampilan Joker kali ini agak berbeda dari penampilan sebelumnya, lebih nekan dan fighternya lebih stabil, “Setelannya saya rubah, dulu main kroto, sekarang main jangkrik terek atau jangkrik alam,” terangnya pada burungnews.com. Kenapa diruba? “Kalau main kroto terlalu birahi, kalau pakai jangkrik terek fighternya mau keluar dan bisa stabil,” jawabnya.

Saat diturunkan di sesi Murai Batu A, Joker juga tampil ciamik, namun kali ini burung andalan Garasi Murai ini harus rela mendapat posisi runner up kalah dari Athar milik Mr. Hasan dari Blitar Buah. Athar sendiri saat berlaga di sesi G-24 tiket 110 meraih juara 1.

 

MR. TIOK (KIRI), MB SAPU JAGAD HASIL TERNAKANNYA JUARA 3 MURAI UTAMA

 

“Hari ini Athar juara 1 dan 1 atau double winner, serta dinobatkan sebagai murai terbaik. Kalau prestasinya pernah meraih double winner di Kapolres Jember, di Piala Raja juara 1, 2 dan 2. Persiapan ke HUT Brimob 78 di PB Dimoro (10/12),” kata Mr. Hadi Bila, sang pengawal Athar.

Murai batu Sapu Jagad peraih juara tiga di partai utama atau G-24 220K milik Mr. Tiok dari Ronggolawe SF merupakan murai hasil ternakan sendiri dengan ring kandang Rangga. Prestasinya juara 2 dan 2 di Prasasti Malang, Putra Panji juara 1, 1, 2 dan 4, di Family BC juara 1 dan 2, di Bofago juara 1, di KA juara 2.

 

 

Sapu Jagad memiliki keistimewaan pada roll tembak, durasi, dengan isian cililin, kenari, jenggot  dan tengngkek. “Sapu Jagad anakan dari betina Bahorok dengan pejantan Sabang. Usianya masih 8 bulan atau pastol, persiapan ke HUT Brimob 78 di PB Dimoro (10/12),” ungkapnya.

Sedangkan murai Lindan milik Mr. Gestu dari Armada BC Blitar yang dijoki Heru, Sembur dan Angga, di sesi utama kalah tos perebutan juara lima. Kerjanya juga tak kalah hebat dengan murai-murai yang berada dideretan papan atas. Kerjanya ngedur, roll tembak dengan gaya sujud-susjud.   “Kurang beruntung saja, Lindan pernah meraih juara di Prasasti dan di event seputaran Malang, istimewanya pada durasi dengan gaya sujud-sujud, variasi lagu lovebird, kenari, gereja tarung, dan srindit,” ungkap Angga pada burungnews.com. [Ferry]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA 12TH ANNIVERSARY PUTRA CANDI BC BLITAR, KLIK DI SINI

 

MR. ALI BLUE KLUTHUK, MB GENG SRONDENG JUARA 1 SESI B 75K

 

MB SONGGO LANGIT MILIK H. RAYHAN SHINTA JUARA 1 SESI C 35K

 

 

SUASANA PENJURIAN MURAI UTAMA G24 220K, FULL GANTANGAN

 

SUASANA PENJURIAN MURAI REGULER SESI A

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

VIDIO MURAI BATU LINDAN DI KELAS UTAMA, SUJUD-SUJUD DURASI, BELUM BERUNTUNG??

 

KATA KUNCI: 12th anniversary putra candi bc blitar mb joker athar lindan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp