YOGA TULUNG AGUNG DI VALENTINE JOGJA VAGANZA. INZET: CH WARA-WIRI

YOGA TULUNGAGUNG

Nyaris Hatrik di Pasuruan, CH Wara-Wiri Bersiap ke Arema & Kapolres Cup Bojonegoro

 

 

 

Yoga dari Tulungagung memang cukup eksis, salah satunya di kelas cucak hijau. Wira-Wiri salah satu andalannya, baru saja ngamuk di Walikota Cup Pasuruan, 5 Maret yang lalu. Sebelumnya, juara sudah di berbagai even lintas blok dan EO sudah tak terhitung.

Anda para penggemar cucak hijau mestinya menganal nama Yoga dari Tulungagung. Masih relatif baru, memang. Bahkan yang bersangkutan juga mengaku masih cukup pemula, khususnya untuk even-even berlevel nasional.

Nyatanya, sejumlah jagoannya pernah nyantok di peringkat atas-even prestisius. Wara-Wiri misalnya, pernah mencicipi juara 2 Piala Raja, juara 4 Valentine Jogja Vaganza, juga juara 2 Kapolres Cup Jember.

Histerisnya, jagoannya lainnya, juga tak kalah menawan. Histeris tercatat pernah juara 3 di Valentine Jogja Vaganza, juara 2 Bupati Cup Tulungagung, juara 1 BSF Jember, hingga juara 3 Piala Pakualam 2016.

Dua jago itu kembali diturunkan di Walikota Cup Pasuruan, 5 Maret yang lalu. Hasilnya, Wara-Wiri juara 1 di kelas Walikota, Juara 1 kelas Wakil Walikota, dan juara 2 kelas Bhakti. Ada pun Histeris, merebut juara 2  di kelas Walikota.

“Rencana keduanya dan jago lain yang siap akan kembali diturunkan di Arema Cup, 26 Maret besuk, sebelum ke Kapolres Cup Bojonegoro 2 April.” 

BROSUR AREMA CUP, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: yoga tulungagung ch wara wiri ch histeris nyaris hatrik di walikota cup pasuruan 5 maret

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp