CH PRO HYPER IN ACTION


YOGA DAN CH PRO HYPER

Performa Bak Mesin Diesel, Rutin Mandi Malam Dua Kali Seminggu

Perfomanya bagaikan mesin diesel. Lambat panas di awal, makin menggila di pertengahan sampai akhir penilaian. Itulah cucak hijau Pro Hyper, amunisi milik R. Yoga yang berhasil menduduki podium pertama dan kedua di Halal Bi Halal Pradana BC pekan lalu. Simak bagaimana rawatannya!

Di kalangan trokbulmania Solo Raya, nama cucak hijau Pro Hyper mungkin sudah tak asing lagi. Prestasi demi prestasi terus ditorehkan oleh amunisi milik R. Yoga ini. Materi lagu kasar yang dibawakan dengan gaya tarung ngentrok jambul sambil menggetar-getarkan badan ekstrim menjadi ciri khas Pro Hyper.

 

YOGA. CH PRO HYPER JUARA 1 DAN 2 DI HALAL BI HALAL PRADANA BC

 

Meski masih hijau di dunia perburungan, Yoga mengaku beruntung memiliki Pro Hyper sejak satu tahun lalu. Didapat dari jual beli online, Pro Hyper telah menjelma sebagai salah satu cucak hijau papan atas di Solo Raya. Setiap kali diturunkan, Pro Hyper selalu membawa pulang piagam dan piala.

Selain jam terbang makin banyak, Yoga mengaku apabila pola rawatan yang tepat sudah mengubah Pro Hyper menjadi cucak hijau berkualitas seperti sekarang ini. “Sebelum pandemi, Pro Hyper kugeber terus baik di lomba maupun latpres. Mungkin mentalnya sudah teruji, jadi nggak kaget ketemu lawan,”.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Untuk rawatan harian, Yoga mengaku kalau Pro Hyper tak beda jauh dengan cucak hijau-cucak hijau lain. “Kalau rawatan harian kayaknya standar ya, paling pagi jemur, diangin-angin, terus istirahat full krodong. Mungkin yang agak beda, Pro Hyper mandi wajib setiap sore. Kalau malam hari, Pro Hyper juga mandi es batu, seminggu dua kali. Awalnya iseng sih, tapi kulihat kok burungnya suka. Jadi keterusan,”.

Pisang dan jangkrik 3/3 menjadi pakan harian bagi cucak hijau yang sudah malang melintang di berbagai event di blok tengah ini. “Pagi sore jangkrik 3/3, kalau mau lomba, H-1 lop pakai jangkrik. Simple banget kok,”. Dengan rawatan sederhana ini, Pro Hyper biasanya tampil maksimal di sesi kedua dan ketiga.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Setelah lebaran saja, Pro Hyper berhasil membawa pulang tropi dari Kontes Spesial Pradana BC (01/6), Halal Bi Halal Pradana BC (14/6) dan Road To Piala Walikota Madiun (21/6). Prestasi demi prestasi yang diraih menunjukkan kalau Pro Hyper merupakan cucak hijau berkualitas.

Dengan kestabilan dan konsistensi di jalur prestasi, tak mengherankan bila Pro Hyper menjadi salah satu cucak hijau yang menjadi buruan para kier master. “Kalau yang ngejar-ngejar dan nanyain sudah banyak, sayang belum cocok harganya,” pungkasnya. [ASEPT]

 

KATA KUNCI: yoga pro hyper

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp