YMM PERANG BINTANG

Konsisten dengan Tiket Terjangkau, Penjurian dan Prestis Makin Diakui

Agenda event YMM bulan Desember, memilih tajuk Perang Bintang. Semua kelas 24-G, 4 juri tanpa korlap. YMM juga masih konsisten menyiapkan kemasan dengan bandrol terjangkau, mulai 220K hingga maksimal 2 juta.

“Sebenarnya banyak sekali yang minta supaya buka kelas yang tiketnya lebih tinggi. Tapi kita masih sepakat untuk mempertahankan pola yang sudah ada, yang dirasakan nyaman oleh semua pihak,” ujar Mr. Yoga, pendiri dan owner YMM.

Dengan kemasan seperti ini, rasa persaudaraan, kekeluargaan, benar-benar terasa. “Kompetisi sebatas pada burung, sementara para pemiliknya bisa bercengkerama secara lepas dan santai, tanpa beban. Ini keindahan yang kita cari,” imbuhnya.

Tak lama setelah dipublish, pesanan tiket pun langsung mengalir deras. “Mereka yang pernah turun di YMM kan ada datanya, sudah langsung kita kirimi brosur Perang Bintang ini. Alhamdulillah respon sangat baik, sudah banyak yang langsung pesan dan mengamankan tiket,” jelas Mumuh Wonge Kicau, media officer YMM.

 

Seperti sebelumnya, dalam event ini juga sekaligus untuk mengumumkan dan memberikan hadiah bagi juara Liga YMM bulan November 2022. Panitia sudah menghitung poin kepada para juara di semua level event yang digelar di gantangan YMM.

Para peserta tak hanya datang dari seputar Jabodetabek saja, tapi juga mulai berdatangan dari luar daerah. Muka-muka lama yang pernah lomba di YMM, sebagian besar akan kembali hadir. Muka-muka baru yang penasaran juga terus berdatangan.

Banyak peserta merasa cocok dengan penjurian di YMM, yang menggunakan pergerakan sistem blok, 4 juri, tanpa korlap. Apalagi, selain menggunakan sistem buka tutup elektrik, kini juga dilengkapi dengan CCTV kualitas HD. Peserta bisa mendapatkan rekaman aksi burungnya.

Mumpung masih ada stok tiket, segera saja kuasai brosur dan jadwal, pesan dan amankan tiketnya. [maltimbus]

 

BROSUR YMM PERANG BINTANG 11 DESEMBER:

 

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

KATA KUNCI: ymm perang bintang yotama murai mania mr. yoga

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp