SUASANA LOMBA DI YMM. MAKIN RAMAI PENGGEMARNYA

DATA JUARA YOTAMA MURAI MANIA #3

Ada Program Liga, Daftar Gratis, Tiap Bulan Ada Hadiah

Yotama Murai Mania (YMM) jilid 3 yang digelar pada Minggu 28 Agustus semakin meriah. Kelas demi kelas tampak dipenuhi peserta. Kini, YMM mulai menawarkan program baru, Liga Murai Yotama, calon peserta bisa mendaftar gratis, ada penghitungan poin mulai level Latber, Latpres, hingga Lomba.

Meski pada waktu bersamaan di Jabodetabek digelar beberapa event, gantangan YMM yang kini sudah dilengkapi dengan CCTV tetap dipenuhi peserta. Rupanya, gantangan yang terletak di kawasan Kemayoran ini sudah semakin melekat di hati kicaumania Jakarta dan sekitarnya.

 

 KRU YMM & JURI

 

Mulai pelayanan panitia, hingga sistem dan integritas penjurian, sudah mendapatkan tempat tersendiri. YMM bahkan mulai menguji coba sistem poin yang dianggap lebih presisi, meski baru pada sebagian kelas.

Semakin pesatnya kemajuan YMM menandakan bila keberadaannya semakin diterima semua kalangan kicaumania, mulai angkar rumput hinga para tokoh dan bos. “Kami tetap mempertahankan kemasan dengan harga tiket terjangkau, supaya kicaumania akar rumput tetap punya kesempatan melombakan burungnya di sini, selain mulai menambah kelas-kelas yang lebih tinggi,” ujar Mr. Yoga, owner YMM.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Mulai 28 Agustus atau bersamaan dengan event #3, mulai ada Liga Murai Yotama (LMY). Nantinya mulai awal bulan, akan dihitung poinnya, untuk menentukan juara 1, 2, dan 3. Juara bulanan Liga Murai Yotama berhak atas hadiah uang tunai 1 juta, 500 ribu, dan 300 ribu.

Pendaftaran Liga gratis. Aturan main bisa lihat pada poster di bawah berita ini. Keberadaan program LMY diyakini akan membuat para murai mania di Jakarta dan sekitarnya semakin susah meninggalkan gantangan YMM.  [maltimbus]

 

SALAH SATU JUARA DI YMM

 

 

 

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

KATA KUNCI: yotama ymm

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp