MB KENTARO JUARA 1 KELAS CHAMPION

DATA JUARA YMM #6 PERANG BINTANG

Kentaro Juara Kelas Utama, Hacker Hatrik, Bawor Double Winner

Memasuki edisi #6, event YMM semakin menarik dan menantang. Mereka yang sebelumnya pernah hadir tetap setia, sementara pendatang baru juga terus bermunculan.

Hal ini jelas membuktikan dan menandakan konsep lomba dan penjurian yang berlangsung sudah cukup diterima para kicaumania, khususnya di lingkup Jabodetabek. Peserta dari luar daerah pun mulai berdatangan dan kembali hadir di episode berikutnya.

 

MB KILLER DARI PURWOKERTO, JUARA 2 MB CHAMPION

 

Salah satunya adalah Mr. Teguh SNS 21 dari Purwokerto. Pada YMM 5, jago yang ia bawa merebut juara 1 kelas utama. Kali ini, Killer harus puas menjadi runner up, unggul dari ND milik Ahin Jakarta.

“Senang dan puas ikut loba di YMM, walaupun baru bisa meraih runner up. Pokoknya ketagihan, kalau jago siap besuk di YMM #7 siap datang lagi, mungkin juga mengajak rekan lain yang sama-sama siap lomba sportif tanpa perlu main titip dan bisik-bisik ke juri,” ujar Teguh kepada burungnews.com.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Juara kelas utama Champion, dimenangkan oleh Kentaro milik Mr. Andry dari BJV2 SF. Kentaro mengumpulkan bendera koncer A mutlak, sementara koncer B juga mutlak menancap di bawah Killer.

Jago lain yang tampil menonjol adalah Hacker milik Fucksin/Ronald dari Koja. Tidak tanggung-tanggung, Hacker merebut juara 1 sebanyak 3 kali alias hatrik, masing-masing di kelas Integritas A, Ikhlas B, dan Ikhlas C.

 

MB L KRISNA, JUARA 1 LIGA YMM BULAN NOVEMBER

 

Ada pun Bawor milik H. Iwan Fla/Rocker dari Bekasi meraih double Winner. H. Iwan juga merebut juara 1 melalu gaco bernama Bima Sakti. Bawor merebut juara 1 kelas Integritas B dan Wibawa A, sementara Bima Sakti unggul di kelas Excellent B.

Seperti pada laga bulan sebelumnya, kali ini sekaligus menjadi ajang pengumuman dan penyerahan hadiah Liga YMM edisi bulan November. Juara 1 Liga adalah MB L Krisna dari Pacul Team.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Mumuh Wonge Kicau, media officer YMM kembali mengundang kehadiran para kicaumania pada galaran YMM edisi #7 yang jatuh pada Minggu 8 Januari 2023. “Untuk brosur segera kami publish.”

Mr. Yoga, owner Yotama Enterprise, mengucapkan terimakasih atas kesetiaan kicaumania yang terus mendukung gelaran YMM, termasuk gelaran rutin di luar hari Minggu. “Konsisten ada nilai poin untuk dihitung di akhir bulan, menentukan juara 1-3 Liga YMM. Kami sediakah hadiah uang pembinaan dan tropi." [maltimbus, terimakasih mumuh wonge kicau]

 

MB ND, JUARA 3 KELAS CHAMPION

 

 

JUARA YMM #6 PERANG BINTANG:

 

 

 

BROSUR PRESIDEN CUP VI:

 

BROSUR PIALA PRADANA, SISTEM DAN JURI SMM:

 

BROSUR PMM FEAT PKM BREBES, AJUAN TERBUKA ANTI SAWER:

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: ymm #6 perang bintang kentaro hacker bawor

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp