PIALA RAJA KE-21, #20

Kentaro, Escobar, dan London Tampil Maksi, Andri BJV 2 SF Bekasi Bawa Pulang 11 Tropi

Membawa 8 amunisi terbaiknya, Andri BJV 2 SF Bekasi berhasil membawa pulang 11 tropi di Piala Raja Ke-21. Tampil maksimal, murai batu Kentaro berhasil meraih juara 2, kacer Escobar juara 2 dan 3, dan kenari London juara 1.

Kembali melawat ke blok tengah, Andri BJV 2 SF Bekasi datang ke Piala Raja Ke-21 dengan membawa 8 amunisi terbaiknya yakni Kentaro, Densus, Escobar, Boss Kecil, London, Sari Nande, dan RR. “Kita bawa dua ekor murai batu, tiga ekor kacer, dan tiga ekor kenari. Main di lomba kolosal seperti Piala Raja, kita harus pintar-pintar berstrategi biar kerja gacoan kita maksimal,” buka Andri.

 

 

BJV2 BEKASI. SUKSES DI KELAS MURAI BATU, KACER, DAN KENARI

 

Bersaing dengan burung-burung papan atas tanah air, murai batu Kentaro berhasil menduduki podium kedua di kelas Murai Batu Ring Pariwisata B. Langsung tancap gas sejak awal digantangkan, murai batu ekor putih ini tampil impresif dengan menggelontoran materi lagu ngerol nembak yang dibawakannya. Di kelas Murai Batu Ring Sekar Kedhaton E, Kentaro finish di urutan ketujuh.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Densus, amunisi lain BJV 2 Bekasi yang diturunkan di kelas Murai Batu Ring Prameswari B harus puas di peringkat kesembilan. Melihat gaco-gaco lain yang turun di Piala Raja kali ini, Andri mengaku bersyukur Kentaro dan Densus masih bisa bersaing dan bawa pulang tropi.

 

ZIDANE. SI KECIL YANG SELALU IKUT LOMBA

 

Di kelas kacer, Andri BJV 2 SF lebih beruntung karena Escobar berhasil meraih juara 2, 3, dan 9. Turun di kelas Kacer Prameswari, Escobar tampil maksimal dengan membawakan materi lagu ngerol nembak dan speed rapat. Meski kalah dari Kurama milik Ir. H. Agus Gamping, Escobar telah membuktikan diri sebagai salah satu ancaman serius di tanah air.

 

 

Kurang maksimal di kelas kacer Pariwisata karena kondisi cuaca yang tidak menentu, Escoba masih bisa tembus posisi sepuluh besar. Kembali tampil apik di kelas Kacer Jogja Istimewa, Escobar berhasil meraih juara tiga. Dua kali masuk tiga besar di Piala Raja kali ini tentu merupakan sebuah pencapaian luar biasa bagi Escobar. Sementara Boss Kecil harus puas di peringkat Sembilan di kelas Kacer Sekar Kedhaton B.

 

POPON. KENARI LONDON JUARA KELAS KENARI STANDAR ALLSIZE PARIWISATA

 

Tampil mewah di kelas Kenari Standar Allsize Pariwisata, kenari London akhirnya keluar sebagai kampiun dan mencadi pencapaian terbaik BJV 2 Bekasi. Tampil ngedur dengan gaya goyang, London yang dikawal langsung oleh Popon mampu menghipnotis juri dengan durasi cukup panjang dan buka tutup rapat.

Meski mengaku heran dengan hasil di kelas-kelas lainnya yang kurang memuaskan, keberhasilan London naik podium di Piala Raja kali ini menjadi bukti kalau London memang memiliki kualitas di atas rata-rata. Di kelas Kenari Standar Kalitan, BJV 2 SF berhasil menempatkan Sari Nade dan SS di posisi sepuluh besar.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Dengan 11 tropi yang berhasil dibawa pulang dari Piala Raja Ke-21 menjadi bukti apabila BJV 2 SF Bekasi idmerupakan salah satu tim yang harus diperhitungkan di blok barat. Apabila tak ada halangan, BJV 2 SF Bekasi akan kembali turun di Rajawali Indonesia Cup I. [asept]

 

DATA JUARA PIALA RAJA KE-21, KLIK DI SINI

BROSUR BUPATI CUP JEPARA, KLIK DI SINI

BROSUR D’PONG BIRD FESTIVAL, KLIK DI SINI

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

KATA KUNCI: piala raja ke-21 bjv 2 bekasi kentaro escobar london

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp