Mr YOGA (KIRI) DI JEMBRANA. GENTHO, HISTERIS, DAN WIRA-WIRIA MASUK PAPAN ATAS

Mr. YOGA TULUNGAGUNG

Andalkan Murai dan Cucak Hijau, Sukses Melawat ke Jembrana Bali

 

 

 

Hal yang sama juga dirasakan oleh Mr. Yoga saat melawat ke Piala Pakualam Jogja. Memang belum juara 1, tapi bagi Mr. Yoga bisa masuk daftar juara saja sudah lebih dari cukup, apalagi nangkring di papan atas.

“Di even-even level nasional, saya terhitung masih pemula. Lomba itu ya hitung-hitung cari hiburan saja, tanpa target harus juara. Kalau ternyata tetap bisa masuk papan atas, itu artinyasecara materi, kualitas, dan perfoma, jagoan saya mampu bersaing dengan jago-jago papan atas lainnya.”

Berbeda dengan di Piala Pakualam yang hanya mengandalkan cucak hijau Histeris dan murai batu Gentho, di Jembrana Mr. Yoga juga menurunkan jagoan barunya, cucak hijau Wira-Wiri.

Cucak Hijau Wira-Wiri juga tampil bagus, terbukti mampu meraih juara 3 di kelas Kapolres dan juara 4 kelas Wakapolres B. Ada pun Histeris bertengger di posisi 3 kelas Wakapolres A. Murai Batu Gentho turun dua kali, juara 4 di kelas Wakapolres dan juara 4 di kelas Bhayangkara.

17 Juli besuk, Mr. Yoga berencana turun ke even Three Star Semarang dengan kembali menurunkan formasi murai batu Gentho dan cucak hijau Histeris, sebagaimana di Piala Pakualam Jogja.

 

TERKAIT:

TAMPIL APIK DI PAKUALAM, LANJUT JEMBRANA

LIHAT AGENDA LOMBA BURUNG

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: murai batu gentho cucak hijau histeris mr yoga tulungagung kapolres cup jembrana bali

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp