KRU AWE WE DI PLAZA CUP. LANJUT JOGJA VAGANZA

YANG TERSISA DARI PLAZA CUP #1

Awe We yang tetap Ngejozz, Kembali Bersiap ke Jogja Vaganza

 

 

Plaza Cup memang sudah berakhir, tapi banyak cerita dan kesan yang masih ramai dibicarakan orang. Even yang diikuti lebih dari 1.400 peserta itu, melahirkan sejumlah bintang lapangan. Salah satunya adalah love bird Awe We yang sinarnya makin benderang.

Awe We meraih juara 1 sebanyak 3 kali. Hasil yang cukup bagus mengingat sejumlah musuh juga mengimbangi penampilannya, seperti Gombloh yang merupakan burung “sekampung” dari Samarinda, juga sama-sama memperkuat Fitri BKS.

Kemenangan Awe We tentu bukan hal yang mengejutkan. Sejak awal, kehadirannya sudah menjadi salah satu yang diunggulkan bakal menang. Juara 3 kali memang terkesan sedikit, bila dibandingkan saat juara 1 sampai 11 kali saat tampil di Palembang.

Namun, hal itu sudah cukup memuaskan dan disyukuri Indra Andong, sang pemilik yang tidak bisa ikut mendampingi. “Persaingan di Plaza Cup cukup ketat, hasil itu kita syukuri. Insya Allah Awe We akan kita siapkan kembali turun di Jogja Vaganza, nama baru untuk Valentine,” jelas Indra Andong kepada burungnews.

Di Jogja Vaganza, persaingan kemungkinan besar juga akan lebih seru dan ketat. Sejumlah jagoan yang di Plaza Cup belum turun, atau tampil kurang maksimal, juga sama-sama disiapkan lebih baik lagi untuk turun di Jogja Vaganza.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

TERKAIT:

AWE WE SAPU BERSIH 5 KELAS DI PBI SLEMAN, KLIK DI SINI

REKOR BARU LOVE BIRD, AWE WE JUARA 11 KALI, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: awe we indra andong jogja vaganza

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp