YUDI PANTAU AKSI AMUNISINYA CUCAK HIJAU ADIPATI

WONK LAWAS ENTERPRISE VALENTINE’S DAY – SURABAYA

Diguyur Hujan Deras CH Adipati Nyaris Nyeri, MB Anti Gosip Rajai Sesi Utama

Meski hujan turun lebat, cucak hijau Adipati stabil menunjukkan aksi gemilangnya dengan meraih juara 1 dan 2 pada gelaran Wonk Lawas Enterprise Valentine’s Day. Anti Gosip sukses rajai sesi utama murai batu.

Hujan deras yang mengguyur arena Wonk Lawas Enterprise pada hari Selasa 14 Febuari 2023 sepertinya tidak mempengaruhi kinerja cucak hijau Adipati milik Yudi dari Larasati. Terbukti dari dua kelas yang diikutinya, Adipati mampu menuliskan namanya di papan kejuaraan tanpa zonk.

 

 

CH ADIPATI SAAT MONCER DI SESI B

 

Pada sesi pertama cucak hijau A, Adipati menyuguhkan irama lagunya yang rapat dan panjang. Aksinya pun terlihat kian menawan saat memperlihatkan badan ngentroknya sebagai ciri khas gaya bertarungnya. Adipati pun sukses menjadi runner up pada sesi ini.

Lanjut di sesi cucak hijau B, hujan yang turun dengan lebat tak menyurutkan kinerjanya. Bahkan pada sesi ini, Adipati terlihat lebih panjang saat membawakan lagu-lagu kasarnya. Meski mendapat perlawan ketat dari Anak Emas milik Bos Dol tapi Adipati berhasil menjadi yang terbaik.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

“Adipati termasuk burung yang unik, biasanya cucak hijau akan turun performanya jika hujan lebat dan mendung gelap seperti ini. Tapi ini tidak berlaku untuk Adipati, malah kalau hawa dingin seperti ini tampilnya masih nekan dan bawa lagunya juga panjang,” ucap Yudi Larasati.

Ukiran prestasi apik lainnya juga berhasil diraih cucak hijau Samson andalan Sarang Tawon. Burung yang dikawal oleh Hoirul ini tampil secara nyentrik mengandalkan volumenya yang kasar saat membawakan irama lagu kapas tembak dan cucak jenggotnya.

 

HOIRUL SUKSES ANTARKAN SAMSON JADI CUCAK HIJAU TERBAIK

 

Kinerjanya yang menyita perhatian para dewan juri ini membuatnya sukses meraih nyeri alias juara 1 sebanyak 2 kali. “Alhamdulillah selain meraih nyeri, Samson juga dinobatkan sebagai cucak hijau terbaik pada gelaran hari ini,” kata Hoirul.

Beralih di kelas murai batu A, Abi Manyu dari LGR Team yang membawa Anti Gosip tampil begitu menarik perhatian. Bagaimana tidak, saat Anti Gosip naik tak lama karpet yang berada di bawahnya tertiup angin sehingga membuatnya tersangkut dan naik hingga tangkringan pertama.

 

ANTI GOSIP JADI YANG TERBAIK DI SESI UTAMA MB A

 

Meski ada karpet yang naik, Anti Gosip masih tampil dengan indah memperlihatkan gaya sujudnya. Untaian lagu roll tembaknya yang beragam membuatnya berhasil meraih bendera koncer A mutlak dari para dewan juri yang bertugas.

“Saya tidak menyangka kalau Anti Gosip bakal kerja bagus karena karpetnya dari awal sampai penjurian berakhir naik ke tangkringan pertama. Dan saat penjurian selesai bahkan tadi juga ada yang menawar Anti Gosip, sayangnya belum mau saya lepas dulu karena burung ini saya rawat dari trotol jadi masih sayang,” beber Abi Manyu.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Datang dari kota Bangkalan, Madura Rosy sukses menempatkan amunisinya cendet Avatar di tangga juara pertama. Keberhasilan Avatar tak lain berkat penampilan apiknya saat membawakan lagu gereja tarung dan tengkek dengan volume jelas.

“Selain membawa cendet Avatar sebenarnya saya di sini bersama tim Sarang Tawon juga. Alhamdulillah gaco-gaco Sarang Tawon hari ini tampil bagus dan meraih hasil yang istimewa,” jelas Rosy. [gih]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

MB ANTI GOSIP TETAP KERJA APIK WALAU KARPETNYA NAIK KE ATAS

 

AVATAR JADI YANG TERBAIK DI SESI CENDET A

 

 

 

NAGA PUSPA DUDUKI PODIUM PERTAMA SESI MURAI BATU B

 

KOSTRAD RAJAI SESI KACER A

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: wonk lawas enterprise valentine’s day surabaya ch adipati mb anti gosip

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp