CAK LAN BORONG DUA KEMENANGAN LEWAT CH ADIPATI.

NIRVANA BC TROPODO – SIDOARJO

Dalam Posisi Ngrebung CH Adipati Masih Bisa Nyeri, Dubay Amankan Tiket Utama Murai Batu

Meskipun masih dalam posisi ngrebung cucak hijau Adipati masih bisa tampil cemerlang untuk meraih dua kemenangan, sedangkan murai batu Dubay nyaris meraih dua kemenangan pada gelaran latpres Nirvana BC Tropodo - Sidoarjo (Sabtu, 25 Desember 2021).

Cak Lan dari Red SF membawa 2 amunisi, sukses lewat jagoan andalannya Adipati yang sudah dipegang selam 2 tahun untuk bisa membawa pulang dua gelar kemenangan dalam memperingati natal dan tahun baru yang diselenggarakan oleh gantangan Nirvana BC Tropodo Sidoarjo (25/12/21).

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

"Ini pertama kali tampil usai libur 1 bulan, meski dia dalam kondisinya ngrebung tidak 100% pulih. Dia tetap bisa meraih hasil yang positif, sementara jagoan baru yang satunya masih ngajari," ucap Cak Lan kepada Burungnews.

Lomba dalam cuaca mendung disertai hujan, tak membuat Adipati tampil melempem. Justru dia bisa tampil paling mencolok diantara jagoan-jagoan lainnya. Mengandalkan durasi kerja berondongan lagu dominasi cucak cungkok dan kapas tembak, Adipati bisa mengunci satu gelar pertama di kelas cucak hijau G-24 sebagai sang juara.

 

ADIPATI DAN YARIS SAMA-SAMA BISA MEMBAWA PULANG 2 TROPHY KEJUARAAN.

 

Kembali tampil dominan pada sesi cucak hijau B, lagi-lagi dewan juri terpikat lewat aksi tembakan lagu cucak cungkok dan kapas tembak yang diulang-ulang untuk bisa meraih gelar yang kedua buat Adipati. Disusul oleh Yaris milik Kebo dari Tropodo dan Raden milik Thofa dari Artas sebagai juara ke-2 dan ke-3.

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh Yaris gaco milik Kebo dari Tropodo, gaya hyper dengan berondongan lagu kasaran bisa membawa pulang dua trophy kejuaraan sebagai juara 1 dan 2. "Karena kondisi cuaca yang berubah-rubah dati mendung panas ke mendung lagi, membuatnya tampil naik turun seperti yoyo," bilang Kebo.

 

CH YARIS NYARIS BISA MERAIH DUA KEMENANGAN.

 

Sementara di kategori ekor panjang, dua jawara Dubay dan Permata milik Ardi Polda dari Surabaya sama-sama bisa merebut 2 trophy kejuaraan. "Kondisi yang tidak mendukung membuat mereka tidak tampil seperti biasanya," ujar Faris sang pengawal burung.

Langsung mempertontonkan aksi ngeplay dengan tembakan berkali-kali, Dubay yang bertarung dengan kopatriotnya bisa mengunci satu kemenangan di kelas utama murai batu G-16 sebagai sang juara. Diikuti oleh Begal milik Suroso dari Rungkut SF dan Permata berada di posisi ke-2 dan ke-3.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Pada sesi kedua murai batu G-24, giliran Cobra yang bisa menduduki posisi puncak sebagai sang juara. Sementara Permata untuk kedua kalinya bisa berada di jalur kemenangan sebagai juara ke-2.

Kembali bertanding pada sesi ketiga murai batu A, Dubay masih bisa tanggung jawab dengan menduduki posisi ke-3 untuk meraih trophy yang kedua. Sang juara direbut oleh Insidius milik Aris Gondrong dari SGBT SF. dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

DUBAY AMANKAN GELAR TIKET UTAMA MURAI BATU G-16.

 

COBRA MENCURI SATU KEMENANGAN DI KELAS MURAI BATU G-24.

 

 

BIG BOSS KUASAI PODIUM UTAMA SESI LOVE BIRD FIGHTER A.

 

JUMINTEN JAWARA LOVE BIRD M3 A.

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

 

 

KATA KUNCI: nirvana bc tropodo – sidoarjo ch adipati dubay

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp