HAKIM BAWA JAGAL KUASAI PODIUM PERTAMA MURAI BATU A.

NIRVANA BC TROPODO – SIDOARJO

Pertarungan Burung Muda di Kelas Murai Batu, LB Panix Borong Semua Gelar

Bermunculan burung-burung muda seperti Bocil milik Fahdoli dari Top Speed SF dan Jagal milik Hakim dari RQ BF di kelas ekor panjang untuk bersaing dengan jawara-jawara yang sudah berumur matang. "Ini baru berumur 9 bulan habis lepas trotol, tetapi aksinya bikin ayah bangga untuk selalu melombakannya," ucap Dani sang anak yang mengawal Bocil.

Aksi tembak roll speed panjang bukaan serindit disambung cililin dan kenari membuat Jagal bisa mengunci satu gelar di sesi awal Murai Batu A. Bentar milik Abah Yasin dari Suramadu Team jawara Sabtu lalu (2/1/21) dan Bocil diurutan 2 dan 3.

 

 

DANI BAWA BURUNG MUDA STABIL DUDUKI TANGGA PODIUM.

 

Berada diurutan ke tiga, giliran Bocil jagoan muda yang mampu mempertunjukkan ketangguhannya di kelas Murai Batu B. Gaya ngeplay dengan tembakan yang tembus iringan lagu kenari, gereja tarung dan cililin bisa melejit untuk mengambil podium teratas.

Dengan keberhasilan ini Dani membeberkan sedikit perawatan harian jagoan muda milik ayahnya. "Hariannya dia selalu berada di tenggaran, menunya 4 ekor jangkring pagi dan sore untk mandinya selalu saya kasih cepuk di dalam tenggarannya. Saat menjelang lomba pagi kita setut dengan ulat kandang dan kroto," terangnya kepada Burungnews.

 

 

Love bird Panix amunisi lama Totok dari Rungkut, membikin ulah dengan kekean panjangnya untuk bisa membawa pulang semua gelar kejuaraan di kelas Love Bird Fighter. "Sayang sekali pada sesi B penampilannya sedikit menurun, untung masih bisa juara," jelas Totok kepada Burungnews.

Durasi super beberapa kali yang diperlihatkan oleh Panix di sesi pembuka lomba, mampu memikat hati dewan juri untuk memberikan koncer A yang pertama. Kembali bermain pada sesi kedua Love Bird Fighter B, penampilan Panix sedikit menurun tetapi masih bisa meraih hasil yang positif.

 

LOVE BIRD PANIX BANGGAKAN TOTOK SAPU BERSIH KELAS FIGHTER.

 

Untuk kelas Love Bird L1 A, Rifan yang membawa jagoan baru langsung bisa mencuri satu gelar utama dengan mengalahkan Ciamik milik Bayu dari Rayap Lat SF dan Singgasana milik Abah Ali dari Budal Dewe SF. "Burung ini harganya murah perdana tampil langsung bisa juara," bangga Rifan kepada Burungnews.

Tiga jawara yang berbeda menguasai kategori ngentrokmania, diawali oleh Tegar milik Budi S dari Waru. Berkat aksi hyper dengan tembakan yang rajin Tegar bisa menduduki posisi pertama di kelas Cucak Hijau A.

 

RIFAN MEMBAWA BURUNG MURAH TRAH JUARA.

 

Begitu juga dengan Gandul milik Boneng dari Paloma BC, mampu tampil bagus di sesi kedua Cucak Hijau B untuk bisa mencuri satu gelar. Paertarungan ketat makin terlihat pada sesi akhir Cucak Hijau C (Bebas Aksi).

Batagor milik Dzikin dari Ring Bien, Nakal milik Dodik MMS dari Rea-Reo dan Tegar sama-sama mengeluarkan jurus hyper disertai tembakan roll speed panjang. Aksi mereka membuat juri harus jeli dalam menghitung siapa yang paling rajin. Akhirnya Batagor berhasil menjadi sang jawara diikuti oleh Nakal dan Tegar sebagai juara 2 dan 3. [DICKS]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

NO DROP NGEKEK RAJIN DURASI MEDIUM TEBAR ANCAMAN DI KELAS LOVE BIRD BABY M2.

 

CH TEGAR LAMA ABSEN KEMBALI BISA TAMPIL MENAWAN.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

DODIK MMS DAN CH NAKAL DUA KALI BERADA DI POSISI RUNNER UP.

 

TIGA JAWARA KELAS CUCAK HIJAU BEBAS AKSI.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: nirvana bc tropodo – sidoarjo lb panix

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp