AKSI MURAI BATU NUKLIR

WONK LAWAS ENTERPRISE – SURABAYA

MB Nuklir Naik Podium, CH Tejo Raih Nyeri

Murai batu Nuklir milik Abah Eko berhasil meraih podium pertama pada sesi B di kontes rutin Wonk Lawas Enterprise, Surabaya hari Jum’at 23 Juni 2023. Di kelas cucak hijau, Tejo andalan Antok sukses meraih nyeri.

Tak pernah surut peserta, kontes rutin dari Wonk Lawas Enterprise, Surabaya yang diusung oleh Henip dan kawan-kawan berlangsung sukses tanpa ada protes. Di kelas murai batu terlihat persaingan cukup sengit lantaran tak ada satupun yang mampu mendominasinya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Abah Eko yang membawa murai batu Nuklir berhasil menarik perhatian para kicau mania berkat aksi nyentriknya. Burung yang berada di nomor gantangan pinggir ini mengobral lagu yang bervariasi seperti love bird, cigun serta beberapa burung kecil lainnya.

Tak hanya sekedar irama lagu, durasi kerjanya yang di atas rata-rata turut membuat Nuklir mendapat nilai penuh dari para dewan juri yang bertugas. Kepiawaian Nuklir membuatnya diganjar bendera koncer A secara mutlak.

 

ABAH EKO BERHASIL ANTARKAN MB NUKLIR RAIH JUARA

 

“Alhamdulillah Nuklir bisa tampil apik lagi pasca dari masa mabungnya. Saya hanya main 1 kali saja karena burung ini jemurnya belum mentok. Jika melihat performa bagusnya ini besok Minggu rencana akan saya bawa di even 1st Anniversary MBS di Lawang, Malang,” beber Abah Eko.

Ukiran prestasi apik juga diraih oleh murai batu Raja Sujud milik H Paijo. Show offnya yang indah bergaya sujud menjadi ciri khas Raja Sujud saat bertarung dengan para rivalnya. Irama lagu roll tembak dari burung-burung kecil menjadi suguhan Raja Sujud untuk memikat hati para juri.

 

MB RAJA SUJUD RAIH JUARA 1 DAN 3

 

Staminanya yang kuat membuat Raja Sujud tampil begitu stabil sehingga membuatnya sukses meraih juara pertama di sesi murai batu A dan juara ketiga di sesi B. “Saya akui Raja Sujud sedang dalam kondisi onfire. Hari Minggu kemarin di sini, Raja Sujud juga mendapat juara tiga di sesi A,” ucap H Paijo.

Lalu di sesi cucak hijau, Tejo berhasil mendominasinya. Gaco andalan Antok dari Kober BC ini tampil dengan gaya jamtroknya yang hyper. Lagunya yang kasar seperti cucak jenggot dan gereja tarung begitu menusuk telinga saat Tejo membawakannya dengan panjang.

Kerennya lagi, Tejo begitu stabil selama 10 menit waktu penjurian pada 2 kelas yang diikutinya. Hasilnya, Tejo sukses meraih nyeri alias juara pertama sebanyak dua kali. “Sesi A maupun B penampilan Tejo tidak kendur sama sekali,” pungkas Antok. [gih]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

TEJO BERHASIL DOMINASI SESI CUCAK HIJAU

 

SUASANA KELAS MURAI BATU DI WONK LAWAS ENTERPRISE

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: wonk lawas enterprise surabaya mb nuklir ch tejo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp