BUROQ DOMINASI SESI MURAI BATU

WONK LAWAS ENTERPRISE – SURABAYA

MB Buroq Dominasi Sesi Murai Batu, Berusia Muda CH JP Curi Perhatian

Murai batu Buroq andalan Bayu dari Sakem SF berhasil mendominasi pada kontes rutin Wonk Lawas Enterprise Surabaya. Cucak hijau JP yang masih berusia 1 kali mabung tampil impresif dengan meraih moncer di sesi A.

Liburan lebaran telah usai, kicau mania pun kembali memadati arena Wonk Lawas Enterprise pada kontes rutinnya hari Jum’at 28 April 2023. Selain banyaknya peserta yang hadir, beberapa tampang burung baru pun terlihat berhasil mendominasi jalannya gelaran.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Salah satu tampang baru yang berhasil menjadi bintang lapangan ialah murai batu Buroq. Amunisi andalan Bayu dari Sakem SF ini menyuguhkan tembakan yang nyaring didengar telinga para juri independent yang saat itu bertugas.

Tak hanya volumenya, irama lagunya yang silih berganti tiap membuka paruhnya juga menjadi salah satu senjata Buroq berhasil meraih double winner alias juara 1 sebanyak 2 kali. “Buroq dalam kondisi yang baik hari ini, irama lagunya juga jelas saat dibawakan dengan nada roll tembak,” tandas Bayu.

 

SUASANA GANTANGAN WONK LAWAS ENTERPRISE SURABAYA

 

Beralih di kelas cucak hijau, Antok dari Gak Jelas SF yang menurunkan JP berhasil membius para ngentrok mania dengan penampilannya yang impresif. Gaya ngentroknya saat membawakan irama lagu yang kasar menjadi jurus andalan JP untuk menarik perhatian.

Volumenya yang keras menjadikan burung yang baru berusia 1x masa mabung ini sukses menduduki puncak podium pada sesi A dan meraih juara 4 di sesi B. “JP ini masih muda tapi performanya sudah membanggakan,” pungkas Antok.

 

BERUSIA MUDA CH JP CURI PERHATIAN NGENTROK MANIA

 

Lalu di sesi cendet A ada nama Zombie milik Rifky dari KLC Gresik yang menjadi juara pertamanya. Pencapaian apik Zombie kali ini tak lain berkat irama lagu roll tembaknya yang dibawakannya dengan durasi kerja mumpuni.

Suaranya yang keras membuat Zombie mendapatkan nilai plus dari para dewan juri yang bertugas. Melihat performanya yang apik ini, Zombie berhasil meraih bendera koncer A secara mutlak. [gih]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

CENDET ZOMBIE DUDUKI PUNCAK PODIUM SESI A

 

DOSER RAJAI SESI KACER A

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: wonk lawas enterprise surabaya mb buroq ch jp

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp