YOGA ANTARKAN BLACK STEEL MENYAPU BERSIH SEMUA GELAR.

WONK LAWAS ENTERPRISE – SURABAYA

Kacer Black Steel Nyeri, CH Jaguar & MB Narodho Perdana Tampil Langsung Juara

Black Steel Jagoan lawas milik Nadia bisa memborong semua gelar di kelas kacer, sedangkan dua gaco anyar yaitu cucak hijau Jaguar gaco anyar H Samsul dan murai batu Narodho milik Bus pertama tampil langsung juara pada latber rutin gantangan Wonk Lawas Enterprise Jum'at, 24 Juni 2022.

Nama Black Steel sudah tak asing lagi bagi para pecinta kacer di gantangan Wonk Lawas Enterprise, setiap kali berlomba selalu rajin untuk berada di podium utama. Kali ini Black Steel bisa tampil paling dominan untuk memborong semua gelar di kelas kacer.

 

 

BENI (KIRI) MEMBAWA GACO BARU MEREBUT JUARA 1 DAN 6.

 

Gaya ngobra diselingi roll tembak yang berdurasi rapat, membuat Black Steel bisa mengunci satu kemenangan pertama di kelas kacer A sebagai sang juara. Diikuti oleh Bara-Bere milik Kaji Arif dan Boby milik Hasan dari Surabaya berada di peringkat kedua dan ketiga. Kembali tampil dominan pada sesi kedua, membuat Black Steel lagi-lagi bisa mempertahankan posisi pertama sebagai sang juara.

Dua gaco baru yang bermain di kelas cucak hijau dan murai batu yaitu Jaguar milik H Samsul dari Duta Rayap Laut dan Narodho milik Bus dari Medi berhasil menggondol trophy di sesi awal sebagai sang juara.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Memperlihatkan gaya hyper jamtrok, Jaguar yang di kawal oleh Beni Rayap Laut berhasil memikat hati dewan juri untuk memberikan kemenangan di sesi pembuka lomba sebagai sang juara. Peringkat kedua dan ketiga direbut oleh Joko milik CTO dari Pasar Simo dan Serbia milik Arnol dari AG SF.

Kembali tampil pada sesi kedua, penampilan Jaguar sedikit menurun. Beni Rayap Laut mencoba melihat Jaguar tampil dari dekat, hasilnya birahi Jaguar langsung memuncak hingga harus puas berada di posisi keenam di kelas cucak hijau B. "Bila dia melihat saya penampilannya selalu kurang maksimal, tadi pada sesi A saya menjauh hingga dia bisa juara," tutur Beni Rayap Laut kepada Burungnews.

 

LEGREX TAMPIL APIK DI SESI CUCAK HIJAU B.

 

Begitu juga dengan murai batu Narodho, perdana tampil burung yang baru dibeli pada hari Rabu langsung bisa menyenagkan hati sang pemilik bisa tampil nbagus untuk bisa mengunci satu kemenangan di kelas murai batu A. "Saya hanya mencobanya untuk bermain agar kenal gantangan, ternyata bisa langsung juara," jelas Bus.

Sementara pada sesi kedua, giliran Lesus milik Siren dari Molin yang bisa menyodok di puncak podium sebagai sang juara dengan mengalahkan dua pesaing terdekatnya yaitu Soponyono milik Kaji Ambon dari ZR dan Apollo milik Hartono dari Langlor di posisi kedua dan ketiga. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

NARODHO PERDANA TAMPIL LANGSUNG JUARA.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

LESUS MENYODOK DI SESI KEDUA MURAI BATU.

 

DENOK JAWARA KELAS LOVE BIRD FIGHTER.

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: wonk lawas enterprise – surabaya kacer black steel ch jaguar mb narodho

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp