LOVE BIRD BINTANG SF BERHASIL NGEKEK HINGGA SEBUTAN SUPER 8 (NYARIS 2 MENIT).

WONK LAWAS ENTERPRISE

H Ribut Sukses Orbitkan LB Bintang SF, Raja Goda Semakin Perkasa

Orbitkan love bird anyar, H Ribut tuai pujian para ngekek mania berkat aksi menawan Bintang SF di arena Wonk Lawas Enterprise. Cendet Raja Goda milik Jipling tampil dominan.

Arena Wonk Lawas Enterprise memang menjadi sarangnya ajang uji ketangguhan gaco para ngekek mania lantaran sering didatangi love bird tangguh. Tak sedikit para ngekek mania yang mencoba gaco orbitan anyarnya untuk mengukur kemampuan di arena ini.

 

 

H RIBUT (KANAN) SUKSES ORBITKAN LOVE BIRD BINTANG SF.

 

Seperti halnya yang dilakukan H Ribut dari Warkop DPR SF pada kontes rutin Jum’at 14 Desember 2018. Membawa gaco anyarnya dari Solo yakni Bintang SF, H Ribut sukses tuai pujian para ngekek mania lantaran gaconya berhasil mendapat sebutan terpanjang pada sesi love bird A.

“Saya tidak menduga kalau burung yang baru datang dari Solo ini bisa tampil apik dan bahkan mendapat sebutan terpanjang untuk hari ini. Semoga saja Bintang SF kedepannya bisa menjadi gaco yang membanggakan,” harap H Ribut.

 

CENDET RAJA GODA MASIH PERKASA.

 

Pada sesi A, Bintang SF hanya mengeluarkan 1 pukulan sampai sebutan Super 8 (nyaris 2 menit) berhasil mendapat posisi runner up. Sedangkan pada sesi B, Bintang SF berubah menjadi karakter lecek dengan beberapa kali ngekek sebutan Panjang membuatnya berada diposisi ke 7.

Penampilan apik Bintang SF rupanya tak luput dari tangan dingin Satria. “Burung ini punya potensi yang luar biasa karena karakter fighternya. Saya yakin tahun 2019 burung ini bisa bersaing ketat melawan burung nasional,” ungkap pria yang sering menggondol tropi pada even lokak maupun regional lewat gaconya Prikitiew.

 

BARU... ini yang sudah lama Anda tunggu-tunggu, segera dapatkan dengan menghubungi nomor-nomor di bawah.

 

Terjadi persaingan yang cukup sengit pada sesi cendet sehingga tidak ada yang mampu mendominasinya. Pada sesi A, penampilan istimewa disuguhkan Raja Goda milik Jipling. Burung yang sudah menjadi langganan juara ini meraih juara pertama setelah mengguli MX dan Naga Saki.

Pada sesi B, Abah Hamzah yang menurunkan Sinal menunjukkan aksi menawannya. Mengobral tembakan tajam beruntun dari gereja tarung membuat Sinal terlihat mencolok. Gaya nagen 1 titik yang santai semakin membulatkan para pengadil lapangan untuk mengganjarnya dengan bendera koncer A.

 

SINAL SABET PODIUM UTAMA PADA SESI CENDET B.

 

Sesi cucak hijau A, Nobita milik Rendy berhasil meraih juara pertama setelah mengalahkan Panser dan Jenggot. Kembali berlaga pada sesi B, Nobita yang meraih runner up harus mengakui ketangguhan Saleho milik Amin yang menjadi jawara pertama.

Sebagai pengingat, Liga Wonk Lawas Enterprise akan berakhir pada tanggal 25 Desember mendatang. “Bagi kicaumania yang merasa mempunyai poin tinggi di liga harap tetap mempertahankan posisinya karena tanggal 25 besok akan dibagikan hadiahnya,” tutup Mbah No salah satu panitia Wonk Lawas Enterprise.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SALEHO RAJAI SESI CUCAK HIJAU B.

 

RIO MILIK FEBRI RAIH PODIUM PERTAMA PADA SESI LOVE BIRD C.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

NDANBROW BERHASIL MONCER PADA SESI MURAI BATU A.

 

SUASANA GANTANGAN WONK LAWAS ENTERPRISE JUM'AT 14 DESEMBER 2018.

 

SANGKAR LOVE BIRD RADJA, BARU! Perhatikan KUALITAS dan STYLE-nya, BINTANG LIMA. Harga? KAKI LIMA. Segera miliki, karena akan jadi standar dan trenseter di banyak lomba. Hubungi Hotline 0821.2959.4199.

 

 

 

 

KATA KUNCI: wonk lawas enterprise wonk lawas woles sf bintang sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp