JUARA KELAS KACER A.

WONK LAWAS BC JUMAT

Ratu Bilqis Kembali Berulah, Pangeran Timur Unjuk Gigi

Ratu Bilqis kembali menunjukkan kualitasnya sebagai burung jagoan meski sudah berusia senja, semantara Pangeran Timur berada di jalur Juara pada kontes rutin Wonk Lawas hari Jumat 10 November 2017.

Persaingan kelas love bird masih menjadi yang terpanas dari gaco senior hingga termuda terlihat menunjukkan kualitas kekeannya. Ratu Bilqis gaco berusia 8 tahun milik Onny masih menunjukkan tajinya. Meskipun sudah 4 kali memproduksi anakkan, Rtu Bilqis masih sanggup membawa pulang tropi di sesi kedua.

“Ratu Bilqis bisa di bilang ‘tertua’ digantangan ini, bahkan panitia memintanya berhenti jika sudah nyeri agar memberi peluang untuk para pemula,” ungkap Onny Rudianto dari Duta PLNS Cup II.

 

 

ONNY BANGGA GACONYA RATU BILQIS MASIH BERADA DI JALUR JUARA.

 

Tak kalah tangguh, love bird termuda yang ikut di kelas dewasa yakni Nikki Sae sukses membawa tropi ketiga di sesi ke empat. Tentunya berkat rajinnya mengeluarkan kekean berdurasi sekitar 50 detik.

“Gaco anyar mas dan masih digantang sekitar 2 bulanan. Walaupun kekeannya tidak panjang tapi karakter super leceknya sudah membuatnya mendapat banyak tropi dibeberapa gantangan,” terang Handik sang pemilik Nikki Sae dari Hashel BF.

 

NIKKI SAE LOVE BIRD MUDA YANG BERPRESTASI DI KELAS DEWASA.

 

Kopral milik Hariyono membuka kemenangan pada kelas kacer dan yang menjadi favorit adalah penampilan apik Pangeran Timur andalan Rizqi. Penampilan stabilnya mampu menghasilkan posisi ke empat pada sesi per tama dan juara 1 pada sesi ke dua.

Dari awal hingga berakhirnya kontes berjalan dengan baik dan tertib. Mewakili seluruh panitia Wong Lawas, Henip mengucapkan terima kasih kepada seluruh kicau mania yang hadir di kontes rutinnya.

“Tak lupa saya mengundang seluruh kicau mania untuk hadir di agenda Latpres J1 pada 01 Desember nanti. Tiketnya angka rumput tapi akan ada hadiah menarik,” tutup Henip.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: wonk lawas bc jumat wonk lawas bc surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp