MESKI LOKAL KENARI KEJU SUSU TAMPIL MEMIKAT

WONK LAWAS BC JUMAT

Ada Kenari Lokal Kalahkan Kenari F2, Speed Iblis Sapu Bersih di Kelas Kacer

Anjilo yang baru seminggu mendapatkan kenari Keju Susu sukses meraih podium tertinggi di kontes Wonk Lawas BC hari Jum’at (20/07). Tampil memikat, kacer Speed Iblis andalan Didik SKM sapu bersih.

Meski baru mendapatkan gaco hari Minggu kemarin, Anjilo yang membawa kenari Keju Susu tampil memikat. Lewat aksi ngedur dan rapatnya mengola vokal irama cengkok standarnya, Keju Susu membuat para juri maupun peserta di arena Wonk Lawas BC geleng-geleng kepala.

 

 

ANJILO DARI ROTI3GA SABET TROPI PERTAMA LEWAT AKSI KENARI KEJU SUSU.

 

Volume tembus membuatnya sukses meraih podium tertinggi mengalahkan Raja Minyak milik 3 Putra yang kerap naik tahta pada even bergengsi. “Meski cuma burung lokalan tapi Keju Susu sudah bisa mengalahkan burung F2 yang sudah banyak menang di even besar,” kata Anjilo.

Kacer Speed Iblis andalan Didik SKM tampil menggila nan stabil pada 2 sesi yang dilombakan. Aksi show off buka ekornya serta kepala yang menghadap keatas sambil membawakan lagu isian gereja tarung diteruskan roll speed dengan durasi diatas rata-rata membuatnya paling mencolok. 

 

KACER SPEED IBLIS BERHASIL SAPU BERSIH.

 

Volume tebalnya yang menonjol melengkapi aksi indahnya. Hasilnya, Speed Iblis sukses menyapu bersih kedua sesi yang dilombakan. “Tadi musuhnya juga seram-seram, tapi Speed Iblis karakter fighternya sangat edan. Karena semakin banyak musuh gacor maka Speed Iblis semakin menggila,” ucap Didik SKM.

Pada sesi love bird dewasa, Aris dari Kembar SF yang mengawal Santi mengukir prestasi apik. Meski pada sesi A Santi berada di posisi ke 9, tapi saat sesi B berlangsung Santi menunjukkan tajinya sebagai burung durasi. Sebutan hingga super berulang kali dilontarkan pada juri untuk Santi.

 

 

Aksinya yang menawan pun membuatnya meraih juara pertama yang disusul Nella milik Rheo dan Dragon andalan Cak To. “Tadi lawannya berat-berat, untungnya Santi tadi ngedur dan durasi kerjanya juga bagus jadi bisa bersaing ketat melawan Nella yang sering koncer di even besar,” ungkap Aris.

Disisi lain, para cendeters harus rela berbagi kemenangan pada 2 sesi yang dilombakan. Brandalan andalan Temy sukses menjadi sang penguasa pada sesi A setelah bersaing sengit dengan Negro milik Sony dan Angin Surga dari BKM.

 

LB SANTI MILIK ARIS RAIH PODIUM TERTINGGI PADA SESI B.

 

Sedangkan pada sesi B, Starter milik Sugeng sukses menjadi pengibar bendera Duta Cendet Surabaya setelah berhasil mengalahkan Torpedo andalan Jack dari Rea Reo SF yang menduduki posisi runner up.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PARA JAWARA CENDET A.

 

CENDET STARTER MONCER PADA SESI B.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

UDIN ENGINE BAWA PULANG TROPI LB PAUD A LEWAT AKSI NASHA.

 

SUASANA GANTANGAN WONK LAWAS JUMAT 20 JULI 2018.

 

 

KATA KUNCI: wonk lawas bc jumat wonk lawas bc wonk lawas

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp