LATBER RUTIN WONK LAWAS JUMAT, KELAS LB PAUD DITETAPKAN YANG BERSUARA PECAH DI DISKUALIFIKASI.

WONK LAWAS BC JUMAT

Paud Suara Pecah Didiskualifikasi, Juara Super Speed Langsung di-Take Over

 

 

Gelaran di Wonk Lawas BC menetapkan, bila ada peserta love bird Paud yang memiliki suara pecah akan langsung didiskualifikasi, tidak bisa menjadi yang terbaik. Suara yang sudah pecah menunjukkan bila umurnya sudah tidak Paud lagi.

Regulasi baku dari kelas love bird Paud atau Balibu secara umum memang masih samar. Ini yang sering membuat panitia lomba dan peserta binggung kriteria untuk kelas Paud itu dari usia burung atau suaranya.

Dari latar belakang ini, membuat gantangan Wonk Lawas BC membuat aturan kelas Paud tidak dilihat dari usianya, dari dari suara. Burung yang suaranya sudah pecah dianggap dewasa, akan disangsi tidak bisa juara 1, 2, dan 3.

 

LOVE BIRD PAUD BENTO, GACO SANDY MURAI YANG MEREBUT JUARA I KELAS LB PAUD B.

 

“Maraknya pemain Paud membuat kami membuat aturan, tidak dilihat dari usianya yang di bawah 5 bulan tapi dari suaranya. Karena ini lomba untuk love bird pemula, kami harapkan peserta yang mempunyai  love bird sudah bersuara pecah mohon tidak diikutkan,” ujar Henip, motor dari Wonk Lawas BC kepada burungnews.

Harapan Henip agar kelas love bird Paud bisa berjalan meraih dan seru, karena ini menjadi ajang buat burung love bird baru. Supaya muncul bibit-bibit baru yang mumpuni di kelas love bird dewasa nantinya.

Dua kelas Paud di Wong Lawas Jumat, 9 Juni, ternyata juga ramai hingga full  gantangan. Di sesi pertama, juara direbut oleh Paud Ajeng milik Mustopa. Ada pun Paud Bento milik Sandy Murai menang di sesi kedua.

 

AAN HARIYANTO & SUPER SPEED, JUARA I LANGSUNG DI TAKE OVER CIPEN DARI DESPERADO ACEH.

 

Pada kelas Kenari, Super Speed yang  meraih juara pertama langsung di-take over  Cipen, dari Desperado Aceh. Hal ini menjadikan Aan Hariyanto dari Crot SF, sang pemili, serasa meraih sukses ganda.

“Hari yang spesial buat saya. Selain tropi juara pertama dan ke dua, salah satu gacoan saya mampu merebut hati Cipen dari Aceh, dan langsung di-take over dengan harga yang bagus,” bisik Aan Hariyanto kepada burungnews seusai lomba.

 

 

JUARA WONK LAWAS JUMAT, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: wonk lawas bc jumat

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp