LARA DJONGGRANG GACO PAK GUN JUARA 1 LOVE BIRD B DAN C.

WONK LAWAS BC JUMAT SBY

LB Lara Djonggrang dan CH Satria Nyeri Bareng, Polaris Melejit

Dua gaco meraih dua kemenangan bersama-sama Love bird Lara Djonggrang dan Cucak hijau Satria di kontes Wonk Lawas BC, Jum'at 30 Maret 2018. Sedangkan murai batu Polaris langsung melejit setelah sesi murai batu A juara 4 baru pada sesi kedua bisa meraih juara 1.

Love bird Lara Djonggrang jawara milik Pak Gun yang hanya turun pada sesi love bird B dan C, langsung menggebrak dengan durasi masih super yang ditunjukkan dan membuat juri menganjar koncer A pada sesi B. Begitu pula pada sesi C dominasi Lara Djonggrang masih tidak bisa dibendung oleh pesaingnya hingga juara pertama kembali direngkuhnya. "Tadi pas mau berangkat hujan, jadi untuk sesi A kita telat datang," ujar Pak Gun diamini oleh anaknya.

 

 

SATRIA TAMPIL NYERI. CUCAK HIJAU MILIK DIGO DARI KREMIL BC.

 

Bergeser di kelas cucak hijau Satria jawara milik Digo dari Kremil BC burung prestasi ini benar-benar tampil kesetanan meski habis mabung. Turun di dua kelas Satria menyabet semua kelas yang dilombakan.

Dengan gaya show yang bagus dibarengi suara kapas tembak dan pelatuk diakhiri cucak jenggotan dua kali juri menganjarnya dengan juara 1. "Burung ini sudah berumur 2 tahun habis ambrol, namun masih sering juara," ujar Adjie sang paman sekaligus perawatnya.

 

JAWARA LOVE BIRD PAUD A.

 

Murai batu Polaris gaco Kris/Sigit yang berbendera DT PMBS ini juga tampil bagus, meski pada sesi awal penampilannya kurang panas dan hanya bisa meraih juara ke empat.

Polaris benar-benar burung fighter dengan gaya yang bagus serta banyak tonjolan suaranya untuk sesi murai batu B Polaris langsung melejit dengan meraih podium utama. "Sebenarnya masih mengajari digantangan," gurau Kent pengawal Polaris.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SOLAR MILIK JIMMY PERMATA JUARA 1 KELAS KACER A.

 

PARA JAWARA KELAS CUCAK HIJAU A.

 

ROBOT JUARA 1 KELAS CENDET JAGOAN DARI WENDY MINION BC.

 

 

KATA KUNCI: wonk lawas bc jumat sby wonk lawas bc surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp