ALI GKS BC (KANAN) SAPU BERSIH KELAS CH LEWAT SINCHAN.

KONTES WONK LAWAS BC JUMAT

Sinchan Sapu Bersih Kelas Cucak Hijau, Cak To Dominasi Love Bird

Kelas cucak hijau di kontes rutin Wonk Lawas BC hari Jum’at, 5 Januari 2018 menjadi milik Ali dari GKS BC. Sementara Cak To mampu menguasai kelas love bird dengan menempatkan banyak gaconya di tangga juara.

Membawa beberapa gaco andalannya, GKS BC mendominasi 2 kelas cucak hijau yang dilombakan. Kali ini Sinchan mencuri perhatian para juri. Gaco milik Ali ini tampil menawan dengan durasi isian yang ngedur, ganjarannya Sinchan sukses menyapu bersih kedua kelas yang dilombakan.

 

 

SUASANA GANTANGAN WONK LAWAS BC JUMAT 5 JANUARI 2018.

 

“Selain Sinchan ada Rawa Rontek milik Echo, Serbia kepunyaan Pak Ketua dan Arjuna yang dibawa Puput tampil apik pada kontes kali ini. Hari ini sekedar pemanasan karena Minggu besok kami akan menyebar mengikuti even yang ada di Lamongan dan Surabaya,” ungkap Ali.

Disisi lain, Cak To yang membawa banyak gaco love bird tampil menggelegar. Sesi A, Cak To menampilkan Gisel yang bertengger di posisi kelima. Lanjut sesi B, gaco lainnya yakni Saka G sukses menjadi bintang utama dan Dik Doang di posisi kelima. Terakhir saat sesi C, yang menurunkan SKR tampil apik dengan meraih posisi runner-up.

 

GACO CAK TO DOMINASI KELAS LOVE BIRD.

 

“Hari ini bawa banyak gaco mas, semuanya dicobain satu-satu perkelas agar tidak lupa dengan gantangan,” ucap salah satu anak buah Cak To.

Murai batu yang hanya dibuka satu kelas dirajai oleh AA Phone. Gaco milik Agung ini sangat rajin mengeluarkan isian lagu gereja, cililin, kenari, prenjak dan love bird. Tak heran para juri terpanah saat melihat aksinya dan mengganjarnya bendera koncer A mutlak.

 

AGUNG MEMBAWA AA PHONE RAJAI KELAS MB.

 

“AA Phone hari ini tampil baik untuk gayanya serta sangat rajin mengeluarkan isian lagunya, tapi sayang durasinya tidak seperti biasanya. Ini bakal jadi PR lagi untuk kedepannya agar durasinya bisa panjang seperti dulu,” terang Agung dari Simo SF.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: wonk lawas bc surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp