TUKANG PARKIR KUASAI LOVE BIRD A.

WONK LAWAS BC JUM’AT

Suguhkan Pertarungan Sengit, LB Tukang Parkir Puncaki Sesi A

Semua kelas pada kontes rutin Wonk Lawas BC hari Jum’at 2 Juni, berjalan sengit. Tak ada satupun gaco para peserta yang berhasil mendominasi pada kontes kali ini.

Dihadiri para bintang lokal, sesi love bird yang masih menjadi primadona berjalan cukup ketat persaingannya. Tukang Parkir milik Sigit tampil mencolok saat sesi A berlangsung. Burung berwarna pastel biru ini mengeluarkan keke’annya hingga durasi super dengan volume lantang.

 

 

KOKO ANDALAN HERMAWAN MONCER PADA SESI DEWASA B.

 

“Selain volume yang tembus tadi Tukang Parkir juga mendapat sebutan tertinggi tanpa ada yang bisa menyainginya,” ujar Sigit.

Sesi B giliran Koko andalan Hermawan berunjuk gigi. Meski mendapat perlawanan sengit dari Jeragan milik Udin yang mempunyai karakter durasi hingga lanjut panjang, Koko mendapat poin lebih tinggi lantaran rajinnya ngekek hingga sebutan panjang.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

“Untungnya Koko lebih lecek saat mengeluarkan durasi sebutan panjang, soalnya tadi ada durasi yang lebih tinggi jadi sedikit was-was tadi saat pengumuman pemenang,” ungap Hermawan.

Sesi kacer tunggal menjadi milik Trapas milik Romli. Irama lagu gereja tarung yang disambung ngekeknya menjadi sorotan utama para juri. Tak heran jika penampilan mencolok Trapas sukses menjadikannya podium tertinggi disusul HP milik Darwis dan Super Speed andalan Budi.

 

TRAPAS RAJAI SESI TUNGGAL KACER.

 

Gaco anyar Dodyk dari LVK BF yakni kenari Demetrix turut mengukir prestasi apik. Lagu cengkok standar yang dibawakan Demetrix sangat rapat dengan durasi di atas rata-rata. Volume tebal yang menjadi andalannya membuat para juri mengganjarnya bendera koncer A mutlak.

“Meski baru main beberapa kali Demetrix sudah bisa bertanggung jawab, Minggu besok Demetrix rencananya akan tampil di even lokal Surabaya dan semoga penampilannya tetap stabil,” pungkas Dodyk.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

GACO BARU DODYK KENARI DEMETRIX MONCER.

 

 

CH JOKOWI MILIK H ARIE RAIH PODIUM TERTINGGI PADA SESI A.

 

SUASANA WONK LAWAS BC JUMAT 29 JUNI 2018. KELAS CUCAK HIJAU JADI PRIMADONA.

 

 

 

KATA KUNCI: wonk lawas bc enterprise wonk lawas bc surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp