LB SRI REJEKI SUKSES RAJAI SESI B DENGAN 2 KALI SEBUTAN SUPER 3 DAN BEBERAPA KALI PANJANG.

WONK LAWAS BC JUM’AT

Adu Durasi Super, LB Sri Rejeki vs Bodrek

Adu durasi super ditunjukkan Bodrek dan Sri Rejeki pada kelas love bird Dewasa B kontes rutin Wonk Lawas BC, Jum’at 18 Mei 2018. Sesi tunggal cendet dan kacer sukses disapu bersih Ramonez dari Ferrari Team lewat gaco andalannya cendet Jim Morrison dan kacer Ajinomoto.

Pada sesi love bird dewasa B, penampilan love bird Sri Rejeki milik Agung dan Bodrek andalan XAP Angga menjadi tontonan menarik. Pasalnya pada sesi ini, Bodrek mendapat sebutan terpanjang dengan mengeluarkan sekali kekean super 6.

 

 

AGUNG DARI ADI TRANS SF SUKSES ANTARKAN LB SRI REJEKI.

 

“Sesi A tadi dapat juara pertama dengan sebutan super tapi pada sesi B penampilannya lebih mewah karena sampai super 6,” ungkap Fajar sang perawat Bodrek.

Penampilan Sri Rejeki juga membuat juri kewalahan menyebutnya. Burung yang bernaung dibawah bendera Adi Trans SF ini mengeluarkan 2 kali super 3 dan beberapa kali sebutan panjang. Tak heran jika Sri Rejeki mendapat tropi pertama disusul Bodrek.

 

LB BODREK YANG DIBAWA XAPS SUKSES MENJADI BURUNG NGEKEK TERPANJANG SUPER 6.

 

“Saya sebenarnya heran dengan Sri Rejeki, meski dalam kondisi dorong bulu ekornya tapi performanya saat sesi B menggila,” tandas Agung dari Adi Trans SF.

Ramonez yang baru mentake over kacer Ajinomoto beberapa pekan lalu mengukir prestasi apik. Burung yang didapatnya dari kota Jombang ini sukses membius para juri lewat aksi roll speed rapatnya. Gaya nagen dengan tembakan dari lagu cililin, gereja tarung, srindit dan jalak disuguhkan Ajinomoto dengan powerfull. Ganjaran bendera koncer A pun mutlak diraihnya pada sesi A.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

“Selain kacer Ajinomoto saya juga membawa kacer Jim Morisson yang juga mendapat juara pertama pada satu-satunya sesi cendet,” ucap Ramonez yang baru sembuh pasca sakit.

Syaiful Dekor dan Bogel yang terkabung dalam komunitas CIAS juga mendapat hasil apik pada sesi cucak hijau lewat aksi Salah Asuhan dan Bobby. Syaiful yang mengkawal Salah Asuhan sukses menjadi runner up pada sesi A. Sedangkan Bobby yang dibawa Bogel menggondol tropi ketiga pada sesi B.

“Disini niatnya cuma pemanasan saja sebelum kami tampil di M3 Dewa 99 Minggu mendatang,” kata Syaiful.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

FERRARI TEAM RAIH PODIUM TERATAS KACER LEWAT AJINOMOTO.

 

 

CH SALAH ASUHAN DAN CH BOBBY.

 

SUASANA LOMBA GANTANGAN WONK LAWAS BC JUMAT 18 MEI.

 

 

 

 

KATA KUNCI: wonk lawas bc surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp