SHANGHAI BC. SI BOY JUARA VIP

WKC KLATEN

Si Boy Curi Perhatian, James Bond dan Roky Raih Podium

 

 

 

Penampilan apik murai batu Si Boy di kontes prestasi WKC Klaten berhasil mencuri perhatian juri dan diganjar bendera koncer A. Tampil gemilang, James Bond dan Roky keluar sebagai pemenang di kelas kenari.

Kicaumania Klaten memadati kontes prestasi Wedi Kicau Club (WKC) Klaten yang digelar pada Sabtu, 19 Agustus 2017 di Pasar Kuntulan, Wedi. Di tengah liburnya beberapa gantangan karena even HUT Kemerdekaan RI, kontes kali ini lebih ramai dari hari-hari biasa.

 

ANAS. MB BONA JUARA KELAS SEJATI

 

Si Boy, murai batu besutan Roelly Shanghai BC keluar sebagai pemenang di kelas VIP setelah tampil menonjol dengan tembakan cililin dan ciblek di tengah-tengah lomba. “Kalau dibanding yang lain, Si Boy paling menonjol tadi. Ciblekan dan cililinannya mau keluar tadi pas sesi awal,” ujarnya. Di sesi Sejati, Bona milik Anas keluar sebagai kampiun.

Aqua, gaco andalan MBK Team berhasil finish di posisi kedua dan ketiga setelah ngerol panjang dari awal sampai akhir lomba. “Kalau secara durasi, Aqua tadi harusnya paling layak. Sayang tonjolannya nggak mau keluar tadi,” ungkap Totok yang diamini oleh Niko.

 

MBK TEAM. AQUA STABIL DI JALUR PRESTASI

 

Tidak adanya gaco yang mendominasi gelar juara di kelas love bird menunjukkan semakin meratanya kekuatan di seputaran Klaten. Nadari, Abimanyu, Ken Amora dan Larasati berbagi gelar juara di kelas dewasa, sementara Cipluk dan Bawel terbaik di kelas PAUD.

Bersaing dengan Jagal dan Zamrud, cucak hijau Mbah Tanjung keluar sebagai pemenang di kelas VIP setelah tampil ngentrok njambul sambil memuntahkan semua isian. Di kelas kacer, Angin Surga milik Yuichi keluar sebagai kampiun.

 

B13 TEAM. KENARI JAMES BOND STABIL DI JALUR PRESTASI

 

Menggunakan satu pangkringan, kenari James Bond besutan Aditya Ang tampil ngedur dengan buka tutup rapat. “James Bond ini mainnya benar-benar anteng, main satu titik sambil goyang kiri kanan kayak wiper,” ungkap Onnie, sang mekanik.

Menurunkan Roky, Kere Hore BC berhasil mencuri kemenangan di kelas Kenari Kecil Sejati. Memiliki materi lagu indah, gaco milik Roni ini tampil ngedur dengan pembawaan lagu utuh. “Sebenarnya tadi kurang maksimal kerjanya, gak nyangka bisa dapat juara. Mungkin yang lain juga gak jalan,” ujarnya.

 

RONI. KENARI ROKY JUARA KELAS SEJATI

 

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di kontes kali ini. Kontes rutin WKC akan digelar setiap hari Sabtu sore. Minggu ini sejumlah kontes prestasi akan digelar diantaranya kontes prestasi Sunan Pandanaran BC Bayat yang akan digelar pada Rabu, 23 Agustus 2017.

 

DATA JUARA WKC KLATEN, 19 AGUSTUS 2017 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

CH MBAH TANJUNG RAIH PODIUM

 

KACER ANGIN SURGA KONCER A

 

KATA KUNCI: wkc klaten mb si boy kn james bond kn roky

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp