REZA. LB CHONGYANG HATRIK

WKC KLATEN

Chongyang Hatrik, Srama dan Lina Tampil Gemilang

Love bird Chongyang berhasil mencetak kemenangan hatrik di kontes prestasi WKC Klaten yang digelar pada Sabtu, 20 Januari 2018. Tampil gemilang di kelas VIP, murai batu Srama dan love bird Lina meraih podium puncak.

Tampil stabil dan konsisten, love bird Chongyang berhasil meraih tiga kali podium pertama alias hatrik di kelas PAUD kontes prestasi WKC Klaten. Ngekek rajin dan gacor dengan durasi di atas rata-rata, debutan baru Reza Tazara BF ini berhasil mencuri perhatian juri dan tiga kali diganjar bendera koncer A.

 

 

WANDI. MATAHARI CALON ANCAMAN BARU

 

Dengan raihan kemenangan ini Reza mengaku puas mengingat persaingan di kelas PAUD di Klaten cukup ketat dengan hadirnya debutan-debutan baru dengan kualitas mumpuni. “Chongyang ini amunisi baruku selain Trump. Ini tadi buat pemanasan sebelum turun di Umbul Ponggok Cup,” ungkapnya.

Perlawanan sengit diberikan oleh Matahari besutan Wandi dan Sapu Jagat andalan Peksi Dusun. Dengan durasi mumpuni, keduanya sempat mencuri perhatian dan menempel ketat perolehan point Chongyang dan finish di urutan kedua dan ketiga.

 

GEPENG ATTA. LB LINA JUARA KELAS VIP

 

Di kelas dewasa, penampilan gemilang ditunjukkan oleh Lina andalan Gepeng Atta yang berhasil meraih podium puncak. Bersaing ketat dengan Damarwulan dan Solopock di kelas VIP, love bird lutino ini tampil menonjol dengan aksi ngekek rajin dan panjang.

Lady Rose, gaco milik Rakha Shanghai BC berhasil meraih juara pertama di kelas Bintang setelah tampil menawan dari awal sampai akhir lomba. Kemenangan Shanghai BC makin lengkap setelah Samson juga finish di podium puncak kelas Sejati.

 

PEKSI DUSUN BC. SUKSES BERSAMA SAPU JAGAT DAN VENUS

 

Menempati urutan kedua kelas Bintang, Romeo andalan Iteng Dugir SF diluardugaan tampil luar biasa dan keluar sebagai kampiun di sesi BOB diikuti oleh Samson dan Venus. Keberhasilan ini menjadi bukti makin merata dan sulit diprediksinya kekuatan di kelas love bird.

Dimainkan dua hari berturut-turut, murai batu Srama andalan Begal SF masih menampilkan performa terbaiknya dengan aksi bongkar isian dari awal sampai akhir lomba. Dengan materi dominan cililin dan jalak suren, gaco yang dikawal Mbah Tholenk ini berhasil menarik perhatian juri.

 

MBAH THOLENK. MESKI DIDUR, SRAMA TETAP TAMPIL PRIMA

 

“Srama kemarin dua kali juara satu di Plembon, ini tadi dimasukin koar-koar mulu. Akhire tak mainkan sekalian, malah dapat juara,” jelasnya. Dikenal sebagai spesialis murai batu, Begal SF memang dikenal memiliki sejumlah gaco dengan kualitas mumpuni.

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. Mohon maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. WKC Klaten akan menggelar kontes rutin setiap hari Senin dan Sabtu mulai pukul 14:00 WIB.

 

DATA JUARA WKC KLATEN, SABTU 20 JANUARI 2018 LIHAT DI SINI

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

SUASANA LOMBA

 

ROMEO JUARA BOB LOVE BIRD

 

CHONGYANG CETAK HATRIK

 

SRAMA IN ACTION

 

MESKI PINDAH TANGAN LINA STABIL DI JALUR JUARA

 

YUDHA SRR. PASKA MABUNG, DAMARWULAN RAIH RUNNER UP

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp