WWSF. JAGA SILATURAHMI

WEGAH WARAS SF JUANA

Jaga Silaturahmi, Bagi Tim ke Supremasi Jogja Istimewa dan Nabil Cup Semarang

Di kalangan kicaumania Pantura, nama Wegah Waras SF mungkin sudah tidak asing lagi. Seragam merah muda, wajah-wajah ceria dan tingkah laku jenaka yang mereka lakukan di lapangan menjadi ciri khas tim asal Juana, Pati ini.

Sebagai salah satu tim yang sedang naik daun, Wegah Waras SF (WWSF) memang lebih mengutamakan silaturahmi dibanding mengejar kemenangan. “Untuk saat ini kita lebih utamakan silaturahmi, lomba tu kita bikin fun, hiburan di tengah penatnya rutinitas sehari-hari. Misalnya ada teman luar kota yang bikin even, kita usahakan datang,” ungkapnya.

 

 

DHENOK. BERSAMA SALAH SATU AMUNISI WWSF

 

Menurut rencana, WWSF akan menyambangi Piala Supremasi Jogja Istimewa dan Nabil Cup I Semarang pada Minggu, 17 Februari 2019. “Untuk tanggal 17 nanti rencananya kita bagi tim jadi dua. Satu ke Jogja Istimewa, satu lagi ke Semarang, bagi-bagi tim lah,” lanjutnya.

Bersama tim Poetra IMI, WWSF akan datang ke Piala Supremasi Jogja Istimewa dengan membawa cucak rawa Canacaro, kacer Wolverine, dan cucak Jenggot Romansa. Bagi WWSF sendiri, even nasional seperti Piala Supremasi Jogja Istimewa lebih untuk silaturahmi dan menjalin kawan.

 

JADWAL BARU JOGJA ISTIMEWA:

 

Tidak hanya ke Jogja Istimewa, WWSF juga akan menyambangi Nabil Cup I Semarang dengan membawa amunisi love bird dan cendet. “Kalau ke Semarang kita bakal bareng Bosen Waras SF, rencana bawa love bird Elisa, New Salepok, Ratuku, Kodrat, Mahabrata, Pikir Keri, dan cendet Paradise,”

Meski tidak selalu membawa pulang piala di lomba-lomba besar, apa yang dilakukan oleh WWSF pantas diacungi jempol. Untuk menjadi besar kadang tak harus selalu menjadi juara, memiliki pengalaman dan jaringan yang luas bisa jadi menjadi keuntungan tersendiri.

 

BROSUR TERBARU SUPREMASI JOGJA ISTIMEWA, KLIK DI SINI

BROSUR NABIL CUP SEMARANG, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: wwsf supremasi jogja istimewa nabil cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp