KING INDEPENDENT PENGGING

Putra Santosa dan Geras SF Dominasi Kelas Kenari, Duta Gus Nabil Cup Panen Dukungan

Dominasi Putra Santosa dan Geras SF di kelas kenari Latpres King Indpendent Pengging benar-benar tak terbendung setelah amunisinya berhasil memborong sejumlah gelar juara. Siap menggelar lomba besok Minggu, 12 Juni 2022, Duta Gus Nabil Cup panen dukungan.

Latpres King Independent Pengging yang digelar pada Rabu, 1 Juni 2022 diikuti oleh kicaumania Boyolali, Klaten, Solo, dan Salatiga. Event yang dikawal oleh Irwan dan Andit Pepi ini bisa dikatakan berhasil kalau melihat penuhnya beberapa kelas yang dilombakan, bahkan ada beberapa yang tak kebagian tiket. Tapi, di kelas love bird dan kacer memang minim peserta.

 

 

DHEN TEGAR. KENARI NOVA MENANG HATRIK

 

Salah satu bintang lapangan di event kali ini adalah kenari Nova, amunisi milik Dhen Tegar Putra Santosa yang berhasil meraih tiga kali juara pertama alias hatrik. Menang dari segi durasi kerja dan volume, Nova yang berjenis yorkshire ring 20 ini tampil stabil dan konsisten di tiga kelas yang diikuti.

Dengan prestasi ini, Dhen Tegar sang mekanik mulai membidik sejumlah even di Boyolali dan sekitarnya. “Setelah menang hatrik hari ini, menurut rencana mau main lagi di Road To Gus Nabil Cup I. Dekat-dekat dulu saja, kalau sudah mapan baru ke event yang lebih besar,” ungkapnya.

 

EMPAN MAPAN. CH GAYO JUARA 1 DAN 2, LANGSUNG SOLDOUT

 

Penampilan apik yang ditunjukkan oleh cucak hijau Gayo berhasil mengantarkan amunisi andalan Empan Mapan ini meraih juara pertama di kelas Cucak Hijau King dan juara kedua di kelas Cucak Hijau Pengging. Penampilan apik Gayo ini membuat salah satu bos dari Brebes langsung meminangnya.

Dalam kesempatan ini, Duta Gus Nabil yang akan mengelar lomba pada Minggu, 12 Juni 2022 di Ganpas Pasekan mulai melakukan sosialisasi dan panen dukungan dari kicaumania. “Minggu besok Road To Gus Nabil akan digelar di Kencana Oriq Jaya, sementara event puncaknya hari minggu berikutnya di Ganpas,” jelas Ivan.

 

DUTA GUS NABIL. SIAP GELAR EVENT MINGGU, 12 JUNI 2022

 

Di akhir perlombaan, panitia mengumumkan apabila murai batu terbaik jatuh ke tangan Leus milik Surya sementara cucak hijau terbaik diraih oleh Petruk, amunisi milik Fauzzi Soto Petruk. Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di event kali ini. Sampai jumpa di event berikutnya. [danu]

 

RICKO. MB BRANDAL MENGORBIT

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: king independent pengging

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp