PANITIA DAN JURI KING INDEPENDENT

LAUNCHING KING INDEPENDENT PENGGING

CH Rolex dan MB Azoka Menangi Kelas Utama, Cinde Laras Jr, Gladiator, dan Kecimpring Naik Podium

Tampil impresif, cucak hijau Rolex (BSB) dan murai batu Azoka (Dayat Praja) berhasil menduduki podium pertama di kelas utama Launching King Independent Pengging. Berhasil naik podium, kenari Cinde Laras Jr, Gladiator, dan Kecimpring menambah seru persaingan di kelas kenari.

Launching Gantangan King Independent Pengging yang digelar pada Rabu, 1 Desember 2021 di Komplek Pasar Baru Pengging, Banyudono, Boyolali berlangsung ramai dan kondusif. Tidak hanya didominasi oleh pemain lokal, even yang dimotori oleh Irwan ini diikuti oleh pemain-pemain dari Solo, Klaten, Sukoharjo, dan Salatiga.

 

 

PENGURUS KING INDEPENDENT

 

Meski sempat diguyur hujan di pertengahan lomba, kicaumania yang hadir tetap antusias dan semangat untuk menggantangkan amunisinya. Duduk di bawah gantangan sembari ngobrol dan memantau burung yang sedang berlomba membuat kehangatan tersendiri di even kali ini.

“Sebelumnya hari rabu itu jadwalnya PRK Pengging. Tapi seiring perjalanan dan memang ingin libur dulu, kita menggunakan kesempatan ini membuka King Independent. Aku udah berkoordinasi dengan Samsul. King Independent akan mengadakan latber setiap Rabu pukul 14:00 WIB,” ungkap Irwan.

 

BSB BOYOLALI. CH ROLEX CETAK DOUBLE WINNER

 

Tampil impresif, cucak hijau Rolex berhasil meraih juara pertama di kelas utama. Gaco milik BSB Boyolali yang dikawal oleh Mbah Komo dan Dhe Muh ini memberikan tontonan menarik di Gantangan 27. Tampil dengan gaya hiper dan jamtrok diikuti tembakan panjang, Rolex yang merupakan salah satu siswa di BSB Boyolali ini berhasil mengungguli lawan-lawannya. Perlawanan sengit yang diberikan oleh Takiyaki yang masih satu padepokan membuat lomba berjalan seru dan menarik.

“Alhamdulillah. Hari ini, anak didik mau tampil bagus semua. Rolex dan Takiyaki yang masih satu markas mau nampil dan saling balas tembakan. Takiyaki yang masih muda memang perlu jam terbang dan harus banyak belajar dengan senior-seniornya,” ungkap Mbah Komo.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Kembali tampil apik di kelas Cucak Hijau Pipo, Rolex berhasil menggandakan kemenangan setelah tampil apik meski kondisi hujan. Di sesi ini, perlawanan sengit diberikan oleh cucak hijau Kaliber 22 milik Agung Agna yang akhirnya finish di posisi kedua.

 

DOBLEH. COMEBACK, MB AZOKA NAIK PODIUM DI KELAS UTAMA

 

Penampilan tak kalah apik ditunjukkan oleh murai batu Azoka milik Dayat Praja yang berhasil menduduki podium pertam di kelas Murai Batu King. Tampil menonjol dengan membawakan materi lagu rancak dan gaya sujud-sujud, murai batu yang dikawal oleh Dobleh dan Odong ini akhirnya diganjar koncer A.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Dobleh mengaku bila Azoka merupakan murai batu milik Dayat Praja yang sementara dititipkan padanya karena kondisi mabung. Ini penampilan perdana sekaligus momentum comebacknya Azoka meski masih bulu baru. Mulai kondisinya Azoka membuat Dobleh mulai membidik sejumlah even di akhir tahun ini.

 

PUTRA MANDIRI. KENARI CINDELARAS DUA KALI RUNNER UP

 

Tak kalah seru dengan kelas ocehan, laga kelas kenari juga cukup menghibur dengan hadirnya gaco-gaco dengan kualitas mumpuni. Beberapa gaco yang sudah malang melintang di berbagai lomba bertemu lagi di Launching King Independent kali ini.

Cinde Laras, gaco milik H. Anang berhasil meraih dua kali podium kedua. Gladiator, amunisi baru Fauzan juga langsung mengorbit setelah meraih juara satu dan dua. Sementara Kecimpring milik Berkah Canary harus puas di peringkat ketiga.

 

FAUZAN. KENARI GLADIATOR LANGSUNG MENGORBIT

 

Di akhir lomba, Irwan mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran dan partisipasi kicaumania yang telah hadir. Meski cuaca kurang bersahabat, perjuangan kicaumania untuk berlomba sungguh luar biasa. Irwan juga meminta maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Jangan lupa latber KIP diadakan setiap hari Rabu mulai pukul 14:00 WIB.

 

 

BERKAH CANARY. KENARI KECIMPRING COMEBACK

 

MBAH DHARMO. CH KALIBER 22 RAIH RUNNER UP

 

WRBC. CH TAKIYAKI RAIH RUNNER UP

 

PEMENANG ANIS MERAH BOB

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

KATA KUNCI: kip

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp