GUS NABIL DAN AGUNG AGNA

GUS NABIL CUP 2 BOYOLALI

Upaya Pak Dewan Merangkul Kicaumania, Siap Gelar Event Lebih Besar

Gus Nabil Cup 2 yang digelar pada Minggu, 20 Agustus 2023 di Gantangan Pasekan, Mudal, Boyolali berjalan sukses. Menggandeng juri-juri indepedent berpengalaman, lomba ini berlangsung kondusif dan hampir tidak ada yang komplain. Kompak menjalankan sistem non teriak, lomba terasa asik dan bisa untuk menikmati suara burung yang sedang beradu.

Event yang dipromotori oleh Mr Agung Agna dan diselenggarakan kali kedua ini dihadiri peserta dari Boyolali dan sekitarnya. Event ini diramaikan dengan hadirnya komunitas Kacer Hitam Putih Boyolali (HPB) dan komunitas Boyolali Sulingan Community (BSC). Mereka juga mengundang komunitas kota lain seperti Jogja, Semarang, Solo, Salatiga, Magelang dan Kudus.

 

 

KOMUNITAS HPB DAN BSC. RAMAIKAN GELARAN

 

Diawali dengan sambutan oleh Gus Nabil, event ini diharapkan dapat menjadi event yang mendapat tempat di hati kicaumania. “Pertama-tama saya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua panitia, sudah menyambut kehadiran saya dengan baik dan luar biasa. Es teh, nasi jagung, ikan asin juga sudah siap. Saya berharap kepada semua rekan-rekan yang mengikuti kegiatan ini bisa berkompetisi dengan jujur dan baik. Saya juga berharap semua juri bisa menjalankan tugasnya dengan jujur dan fair. Kita berharap Gus Nabil Cup ini bisa terus berlanjut, tak hanya sampai Gus Nabil Cup 2 saja, namun sampai Gus Nabil Cup 27,” ungkapnya sambil tersenyum.

“Saya punya misi besar untuk kegiatan seperti ini, mungkin paska pemilu kita pikirkan lagi bagaimana kegiatan ini bisa lebih meriah, biar gaung dan spektrumnya lebih besar lagi. Semoga semua yang ada di sini diberi kesehatan, lancar, sukses dan yang penting slamet,” lanjutnya.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Dalam kesempatan ini, panitia membagikan dua doorprize yang dibawanya yang berupa satu buah kompor gas dan kain.

Di akhir lomba, Mr. Agung Agna mengucapkan banyak terima kasih kepada semua panitia yang sudah bertugas dan kepada semua peserta yang sudah hadir. Mohon maaf apabila ada kesalahan yang tidak kami sengaja. Kedepannya akan kita buat lebih baik lagi. [agus]

 

PANITIA DAN JURI GUS NABIL CUP 2

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: gus nabil cup 2

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp