TIDAR DAN RS KUASAI PODIUM LOVE BIRD REGULER


WARUJAYENG BC NGANJUK: Adu Gengsi LB Konslet Papan Atas, MB Halilintar Nyaris Hatrik

WBC Cup di Warujayeng, Nganjuk pada Minggu, 13 September 2020 diluruk gaco-gaco love bird konslet berdurasi mewah yang meraih poin di atas 2000. Di kelas Murai Batu, Halilintar andalan Dwi Jalu nyaris tak tertandingi.

Love bird konslet berdurasi mewah. Tentu ini bisa mengundang tanya. Karena, biasanya love bird konslet rata-rata ngekeknya relatif pendek namun berjeda rapat. Kenyataannya, di kelas Love Bird Reguler yang dibuka di even WBC Cup yang digelar di Gantangan WBC di Jalan Bromo, Warujayeng, Tanjunganom, Nganjuk, cukup banyak gaco konslet berdurasi panjang berjeda rapat hingga meraih poin di atas 2000.

 

HALILINTAR NYARIS HATRIK DI KELAS MURAI BATU

 

Ada tiga gaco yang tampil dominan dan mengumbar durasi super. Tidar milik Ghufron yang mengibarkan bendera Duta Anniversary Gondang paling dahsyat. Love bird warna putih yang menmpati nomor 12 ini mencatat durasi super 9, dua kali super 4, super 1 plus durasi lainnya hingga meraup poin 2830.

Sampit milik Yanuar dari RHN tak kalah mewah. Gaco yang ada di nomor 17 ini mengantongi nilai 2250. Di rekap juri, durasi yang dicatat Sampit antara lain super 4, super 3, super 2, super 1, dua kali lanjut panjang 2, dua kali lanjut panjang 1, masih panjang 1 dan lain-lain.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Rasa Sayang atau RS andalan H Erwin dari Jalu SF sedikit tertinggal meski masih mengantongi nilai 2010. Gaco albino ini tepat berada di samping Tidar. Durasi milik RS antara lain Super 2, dua kali super 1, tiga kali lanjut panjang 2, masih panjang 2, dan lain-lain.

"Untung jumlah juri yang tugas di even ini cukup banyak, selain juri utama ada juga juri bantu, sehingga bisa menghandle semua gaco yang rata-rata konslet di kelas Reguler," kata Agung Wibowo, salah satu Korlap yang tugas di even ini.

 

ALI TOPAN MERAJAI KELAS KACER

 

Pertarungan sengit tidak hanya tejadi di kelas Reguler, di kelas Love Bird Fighter yang dibuka dua sesi, juga diikuti gaco-gaco hebat. Gayatri milik H Erwin yang kali ini memback up Mitra SF berhasil meraih juara I di kelas Fighter A. Sedangkan di kelas Fighter B, juara I direbut Dongfeng andalan Bakrie dari Gondang BC.

Berkat suport dari gaco hebat itu, Mr Mitra yang dikomandani Anthonio Hendra dari Jombang berhasil merebut juara umum SF. Gondang BC pun sukses merebut tropi juara umum BC, satu diantaranya adalah berkat poin dari Dongfeng.

 

ANTASARI MONCER DI KELAS CUCAK HIJAU

 

Pertarungan panas juga terjadi di kelas Murai Batu yang dibuka tiga sesi, kelas Cucak Hijau yang juga dibuka tiga sesi, dan kelas Kacer yang dibuka empat sesi. Warujayeng sejauh ini dikenal sebagai gudangnya kacer dahsyat, itu sebabnya kelas kacer dibuka sampai sesi D.

Halilintar andalan Dwi Jalu turun di semua kelas Murai Batu menjadi tontonan menarik. Gaco yang pernah menolak mahar 300 juta Rupiah saat moncer di Radja Cup di Cibubur bulan lalu, berhasil menguasai podium utama kelas A dan B. Sayang, aksinya terhenti di kelas C dengan menempati podium dua. Di sesi pamungkas ini, Halilintar diredam Jala Sutra yang jadi andalan Anto Java dari Mastrip SF.

 

 

Di kelas Kacer, aksi Ali Topan terlihat dominan. Hanya mengambil dua sesi, aksi Ali Topan tak tebendung. Di kelas A, Ali Topan mendapat perlawanan sengit dari Super Power yang baru di-take over Gus Habib dari Tebuireng Jombang dengan mahar tujuh juta Rupiah.

Jendral milik Abah Didik dari Bangsat 001 juga tidak bisa dipandang sebelah mata, namun gaco ini harus puas menempati peringkat tiga. Di sesi B, kembali Ali Topan tampil menggidikkan. Kali ini yang menjadi korban Ali Topan adalah Kebo Giras andalan Mr TM dari Duta Anniversary Gondang dan Ninja NR milik Mr Habib dari Lorok Pacitan.

 

DUTA ANNIVERSARY GONDANG JUARA UMUM BC

 

WBC Cup kali ini memang menyuguhkan kompetisi sarat gengsi, bukan karena jumlah pesertanya yang meledak, tapi juga kualitas gaco yang turun rata-rata dahsyat dan jadi andalan para pemain dari sejumlah kota. Antara lain dari Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto, Jombang, Bojonegoro, Kediri, Tulungagung, Trenggalek, Pacitan, dan lokal Nganjuk.

Di kelas Cucak Hijau, Tyrex andalan H Bayu dari Antasari BC Tulungagung mampu menyita perhatian kicau mania. Tyrex berhasil moncer di kelas Cucak Hijau B dan C, sedangkan tropi utama di kelas A menjadi milik Rembo andalan H Helx dari Duta Anniversary Gondang.

 

MR MITRA JUARA UMUM SF

 

"Selamat atas prestasi yang diraih. Selamat buat teman-teman dari Mitra SF yang meraih juara umum SF dan Duta Anniversary Gondang sebagai juara umum BC. WBC Cup ini kami agendakan setiap satu bulan sekali. Mohon dukungan dan partisipasi teman-teman kicaumania, love bird loverd dan rekan-rekan dari komunitas," kata Kuncoro, Ketua Warujayeng BC. (RAFF)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

REMBO MONCER DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

KOMUNITAS PRENJAK RAMAIKAN WBC CUP

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan. Informasi produk Phoenix, hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

PARA JAWARA KELAS MURAI BATU A

 

RISWANDA, BLEDEK, DAN IRO HITO JUARA KELAS PRENJAK A

 

 

PARA JAWARA KELAS KENARI A

 

JAWARA KELAS CENDET A

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: warujayeng bc nganjuk mb halilintar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp