BINTANG LANGSUNG TAMPIL IMRESIF PASCA MABUNG.


LATPRES M-ONE SHR BC DRIYOREJO GRESIK

MB Bintang Jadi Primadona, MB Halilintar Juara Kelas Pembuka

Bintang milik Indra dari Joker SF mampu tampil istimewa pada kelas murai batu B pada Latpres M-One SHR BC feat Ronggolawe Nusantara pada hari Minggu, 05 Desember 2021. Halilintar gaco Rama Jr dari Rimba SF sukses mengunci gelar pada kelas pembuka.

Tampil dua kali Bintang sukses merebut juara pertama pada sesi B, sedangkan pada sesi A, Bintang harus mendapatkan bendera diskualifikasi karena turun. “Sayangnya pada penampilan pertama kemarin Bintang ada turunnya, padahal dia kerja bagus,” buka Coy sang pengawal burung.

 

 

COY (KAOS PUTIH) MEMBAWA BINTANG MEREBUT JUARA PERTAMA SESI MURAI BATU B.

 

Pemenang pada sesi pembuka murai batu A disabet Halilintar milik Rama Jr dari Rimba SF yang menjadi langganan juara di gantangan SHR BC baik pada lomba SHR BC atau SKM. Persaingan sengit diberikan Manis gaco Abah Pri yang merebut posisi runner-up dan Evalia milik RHM Tohir dari Madura yang juga mampu tampil dengan gaya sujudnya.

Gaco lawas Indra yang barusan kelar dari mabung mampu memperlhatkan penampilan apiknya pada sesi B dengan merebut juara pertama berkat kerjanya yang ngedur dengan gaya sujud. Menempati nomor gantangan 28, Bintang mendapatkan bendera koncer A berkat gaya sujud dengan tonjolan andalan cungkok, kenari, dan cililin.

 

HALILINTAR MEREBUT JUARA PERTAMA DI KELAS PEMBUKA MURAI BATU A.

 

Dongkrak milik Bilal R dari GM SF sukses merebut posisi dua juga mampu kerja apik, sedangkan Kondang gaco Aldy dari Barokah SF menempati posisi tiga besar. “Ini adalah penampilan perdana Bintang di gantangan SHR BC, sekaligus melatih kembali pasca mabung,” buka Coy kepada burungnews.

Menurut Coy, Bintang yang mempunyai seabrek tonjolan ini belum memberikan performa terbaiknya. “Penampilannya masih 60 persen mas, mungkin dia kaget setelah lama tidak lomba karena mabung serta emosi dan birahinya masih tinggi-tingginya belum stabil. Selain cungkok, kenari, dan cililin, Bintang juga punya isian love bird, kinoi, dan kapas tembak,” tambah Coy.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Pada sesi murai batu C giliran Mantra milik Riawan dari Netral SF yang menjadi jawaranya dan bersaing sengit dengan Karebet gaco Nur BMW dari Fighter Poll BC dan Sultan andalan Abah Chamto dari Menteng Group yang menempati posisi dua dan tiga.

Di kelas cucak hijau, Bongkar milik H Bayu dari 170 Team mampu mendominasi tangga kejuaraan dengan merebut juara pertama pada sesi A dan menjadi runner-up pada sesi B. Mengandalkan gaya hyper dan tonjolan kasaran yang ditembakkan dengan jeda rapat membuatnya stabi menempati tangga juara.

 

BONGKAR MEREBUT JUARA PERTAMA SESI CUCAK HIJAU A.

 

Pada sesi A, Bongkar unggul soal durasi kerja dengan Philips milik Jonathan dari Joejon SF yang meraih posisi dua besar. “Philips kerjanya sudah oke, tonjolan andalan srendet dan tengkek buto kerap diumbar, tapi kalah durasi dengan lawannya,” ujar Jonathan dari Joejon SF kepada burungnews.

Sementara pada sesi B giliran Amanda gaco Beny dari 170 Team yang notabene satu tim dengan Bongkar sukses mengunci gelar juara pertama. Bongkar harus merelakan gelar juara pertama dan menempati posisi dua besar. “Kerjanya Bongkar lebih terlihat pada sesi A, sesi B sedikit menurun,” ungkap sang pengawal burung.

 

DITO (KAOS HITAM) MENGAWAL MANIS MEREBUT JUARA 2 MURAI BATU A.

 

Abah Wilson selaku pengelolah gantangan SHR BC mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh kicaumania yang telah hadir pada gelaran Latpres M-One SHR BC feat Ronggolawe Nusantara. “Kami kembali mengundang kicau mania untuk hadir pada kontes rutin SKM pada hari Rabu dengan titel Pejuang Amanah dengan tiket 110 ribu, 80 ribu, 55 ribu, dan 25 ribu. Khusus untuk kelas cendet dan cucak hijau kami membuka tiket murah meriah untuk semua kelasnya yaitu 25 ribu untuk sesi A, B, dan C,” jelasnya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

 

DONGKRAK MENJADI RUNNER-UP SESI MURAI BATU B.

 

JONATHAN MENGHANTARKAN PHILIPS MERAIH JUARA 2 DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KAREBET MERAIH JUARA 2 MURAI BATU C.

 

MANTRA PEMENANG DI KELAS MURAI BATU C.

 

PARA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU B.

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

 

 

 

KATA KUNCI: latpres m-one shr bc shr bc ronggolawe nusantara driyorejo gresik bintang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp