FORTUNA BC KEMBALI MEREBUT JUARA UMUM

WARRIOR BC SRAGEN

Surti Gaet Double Winner, Nogosari SF & Fortuna BC Rebut Juara Umum

 

 

Love bird Surti orbitan Noer Shoempel makin melesatkan namanya setelah mencetak double winner di Warrior BC Sragen, Kamis 25 Mei 2017. Diturunkan 4 sesi, Surti mengakhirinya dengan meraih 2 kali juara 1 dan 2 kali juara 3.

Dengan prestasi tersebut, Surti semakin memantapkan dirinya sebagai salah satu jagoan love bird yang siap merajai arena lomba di wilayah Sragen, bersanding dengan love bird mapan lainnya seperti Dea milik Dwi MG yang kali ini kembali unjuk gigi setelah sebelumnya juara di gelaran Road to IKM Gemolong Cup 1 Sragen, Senin (22/5) lalu.

 

BERKAH SF FEAT DT GRB. SURTI DAN NEW GENEK MONCER

 

Dea yang diturunkan 3 sesi berhasil menyudahi pertarungannya dengan meraih sekali juara 1 dan dua kali juara 2. Prestasi Dea dan beberapa jagoan lainnya seperti Putra Raja di kelas cucak hijau, akhirnya mengantarkan Nogosari SF juara umum single fighter.

Ada pun juara umum BC diraih oleh Fortuna BC setelah bersaing ketat dengan Pamor BC yang sama-sama mendominasi gelar juara. Fortuna BC yang digawangi Hendrat dan kawan-kawan meraih poin terbanyak setelah mengantarkan Cinta milik Ratna juara 1 di kelas Love Bird VIP A, Berhala milik Eko juara 1 di kelas Murai Batu VIP, dan beberapa lainnya.

 

NOGOSARI SF RAIH JUARA UMUM

 

Reva orbitan Penthol dari Genduk SF berhasil mencuri perhatian love bird lovers dengan aksi durasi panjang dan rajin. Meski akhirnya jadi runner up, Reva semakin menunjukkan kualitasnya. Pada akhir lomba, Mr. Ayub mewakili segenap panitia mengucapkan terima kasih dan sampai jumpa di even rutin Warrior BC setiap Kamis sore di gantangan Warrior BC, Girimargo, Sragen.

 

JUARA WARRIOR BC, KLIK DI SINI 

BROSUR & AGENDA LOMBA, LIHAT DI SINI

 

 

PENTHOL GENDHUK SF. REVA SEMAKIN MAPAN

 

PANITIA WARRIOR BC SRAGEN. SEMAKIN POPULER DI KALANGAN KICAUMANIA SRAGEN

KATA KUNCI: warrior bc sragen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp