LAGA PEMANASAN SUDAH BANJIR BONUS

WARMING UP ANNIV #3 SUBDENPOM BC JEMBER

Semua Kelas Banjir Bonus Untuk Laga Pemanasan Menuju Anniversary ke 3

Even tahunan di Jember yang paling dinantikan kicaumania, Anniversary Subdenpom BC yang sudah masuk periode ke tiga, tinggal menghitung hari. Untuk mempersiapkan laga bergengsi itu, Subdenpom BC menyiapkan laga pemanasan pada M3 besuk hari Minggu, 20 September 2020.

Prestisnya even Anniversary Subdenpom BC dari pertama dan ke dua, membuat kicaumania sangat antusias menyambut Anniversary ke tiga. Pada 4 Oktober mendatang, even yang selalu diserbu ribuan kicaumania dari dalam dan luar kota itu akan digelar di Markas CPM Jember. Berkaca pada gelaran Anniversary ke 2, peserta tembus di angka 1500an dengan melombakan 30 kelas saja.

 

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Kabar terkini dari panitia, aliran pemesanan tiket sudah mencapai urutan 200an lebih untuk Anniversary. Selain pemesanan tiket berasal dari kicaumania lingkaran Tapal Kuda, banyak juga yang dari luar wilayah Tapal Kuda. Seperti Surabaya, Malang, Kediri, Bali, bahkan Madura. Ini bukti kalau gelaran bergengsi di Jember ini, memiliki gengsi tersendiri.

Sebelum berlaga di even Anniversary, Panitia Subdenpom BC menggelar even bertajuk M3 Warming Up atau pemanasan menuju Anniversary ke tiga yang jatuh pada hari Minggu, 20 September 2020. Untuk laga pemanasan ini, pesanan tiket juga mengalir sangat deras. Bahkan ada beberapa kelas yang tiketnya dipastikan akan ludes terjual sebelum hari H. Siap-siap gigit jari bagi yang belum pesan tiket.

 

JADWAL UNTUK LAGA WARMING UP JELANG ANNIVERSARY

 

“Untuk saat ini, kelas murai batu dan cucak hijau pesanannya yang paling deras. Setelah dua kelas itu, kelas kenari, love bird dan kacer, sudah terisi 50%,” kata Yudhi yang bertugas sebagai panitia pemesanan tiket.

Untuk kemasan M3 Warming Up, Subdenpom BC memberikan bonus di semua kelas. Bonusnya bervariasi. Untuk tiket 50 ribu, bonus 200 ribu. Sedangkan tiket 30 ribu, ada bonus 150 ribu. Untuk tiket 20 ribu, bonus 100 ribu.

 

 

Bagi kicaumania yang ingin pesan tiket laga M3 Warming Up bisa kontak langsung Yudhi di nomer 0838 4769 5068. Sedangkan untuk laga Anniversary, pemesanan tiket bisa kontak Wawan di nomer 0823 3111 2677.

Berikut data juara pada kontes Subdenpom BC hari Minggu, 13 September 2020. [VILMANZ]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

KATA KUNCI: subdenpom bc jember

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp