ABAH DWI DAN TEAM JALU SF KEDIRI

WALIKOTA CUP 2 PROBOLINGGO #2

Kacer Siliwangi dan LB Ramayana Pertahankan Harga Diri Jalu SF Kediri

Ketika gaco murai batu milik Abah Dwi dari Jalu SF Kediri tidak dalam kondisi terbaik, kacer Siliwangi dan love bird Ramaya justru masih bisa mempertahankan harga dirinya. Siliwangi juara 1 dan 2, sedang Ramayana juara 3 di tiket 1 juta rupiah.

Kacer Siliwangi milik Abah Dwi dari Jalu SF Kediri masih terus stabil di jalur juara. Kacer yang dibeli seharga 45 juta waktu di sebuah even di Sragen, Jawa Tengah ini setidaknya pernah mengukir prestasi apik di Sobat SF Sidoarjo, yaitu juara 1, 2, dan 3. Di even Radja Cup 2, Cibubur, Siliwangi bahkan meraih juara 1 di salah satu kelas bergengsi.

 

 

KACER MILIK JALU SF JUARA 1

 

Minggu, 6 September 2020, di Walikota Cup 2, Probolinggo, Siliwangi kembali menunjukkan kualitasnya. Kelas kacer bisa dibilang kelas neraka, sebab selain full peserta, juga banyak gaco papan atas dari berbagai daerah yang mendatangi gelaran yang dikawal juri-juri BnR Indonesia tersebut.

Bertempat di lapangan Karya Bhakti Yonzipur dan dipandu curi fenomenal Ki Samuri, Siliwangi sudah langsung tampil ngotot sejak awal penjurian. Siliwangi punya gaya yang khas, ekornya ngempyak dan sesekali kepalanya ngobra ke atas. Kinerjanya yang bagus sejak awal hingga akhirnya membuat Siliwangi juara 1 di salah satu sesi, kemudian berlanjut juara 2 di sesi berikutnya.  

 

KACER SILIWANGI STABIL JALUR JUARA

 

“Powernya keras dan rollnya panjang-panjang,” ucap Abah Dwi, yang juga Wakil Ketua PBI Kediri tersebut saat ditanya kelebihan Siliwangi.

Selain Siliwangi, gaco Jalu SF lain yang tampil cukup apik adalah love bird Ramayana. Ramayana menyabet juara 2, 3, 9 dan 4 di kelas love bird bebas. “Yang juara 3 itu di tiket utama 1 juta,” imbuh Abah Dwi Jalu.  

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Ketika gaco murai batu Halilintar yang pernah menyabet juara 1 di even Piala Bung Karno Ke-2, tidak dalam kondisi terbaik, Abah Dwi mengaku merasa masih bangga saat kacer Siliwangi dan love bird Ramayana masih menunjukkan kerja bagusnya.

Piala Raja 2020 mendatang, sudah pasti akan menjadi tujuan Abah Dwi dan teamnya Jalu SF. Sementara dalam minggu-minggu dekat ini, mereka akan bermain di Anniversary Dewa99 Sidoarjo dan di sebuah even di Bolali, Klaten. [RANTO]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

ABAH JALU DAN AGUNG MAHADEWA SUMENEP

 

ABAH UDIN MAHKOTA SF SIDOARJO DAN ABAH DWI JALU SF KEDIRI

 

 

 

KATA KUNCI: walikota cup 2 probolinggo kacer siliwangi lb ramayana jalu sf kediri

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp