HOLIDAY DIBELI 25 JUTA, KINI DITAWAR 100 JUTA

WALIKOTA CUP 2 PROBOLINGGO, #8

AM Holiday, Beli 25 Juta, Belum Genap Sebulan Sudah Ditawar 100 Juta

Belum genap sebulan berada di tangan Mr Topo Kediri, anis merah Holiday terus mengukir prestasi. Di Piala Bung Karno 2 Blitar, Holiday mencetak hetrik. Di Walikota Cup 2 Probolinggo, meski hanya juara 2 dan 3, namun Holiday mendapatkan penawaran sampai 100 juta. 

Holiday didatangkan Mr Topo Kediri sejatinya untuk menjadi pelapis Red Bull yang sedang mabung. Gaco ini dipantau hanya sekali waktu di Road To Sobat DF, di Batu, Malang. Sekali lihat rupanya tidak mengurangi niat Mr Topo untuk membawa pulang gaco ini.

 

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan. Informasi produk Phoenix, hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

“Waktu di Road To Sobat DF, Batu, Malang itu, Holiday saya beli seharga 25 juta. Kemudian langsung saya bawa minggu berikutnya ke Sobat DF Sidoarjo dan juara 3 dan 4,” ucap Mr Topo.

Yang lebih membanggakan lagi, saat di Piala Bung Karno Ke-2, yang jumlah pesertanya nyaris full dan yang datang burung-burung terbaik, Holiday mencetak hetrik.

 

HOLIDAY SAAT HETRIK DI PIALA BUNG KARNO KE2

 

Setelah berprestasi di Bung Karno Ke-2, kemudian banyak anisher yang kepincut pada Holiday. Di Walikota Cup 2 Probolinggo, menurut Mr Topo ada yang memantaunya. Bahkan, meski hanya menyabet juara 2 dan 3, yaitu di tiket utama 500 ribu dan tiket 300 ribu, namun ada pengemar anis merah yang berani menawar 100 juta rupiah. 

Mr Topo mengaku masih sayang untuk melepasnya. Apalagi kondisi Red Bull saat ini sedang mabung sehingga Holiday bisa menjadi pelampiasan Mr Topo untuk mengikuti lomba.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Momen Piala Raja pada November 2020 mendatang juga menjadi pertimbangan Mr Topo hingga enggan melepas anis merah yang punya banyak keunggulan ini.  Mulai isian lagu yang banyak, roll speed, hingga show indahnya saat teller, yaitu goyang kanan kirinya.

“Powernya  keras, sementara isian yang dominan adalah cucak jenggot,” jelas Mr Topo dari Surabaya Cell Kediri.

 

MR TOPO DAN TEAM BERNIAT MEMBAWA HOLIDAY KE PIALA RAJA

 

Mr Topo mengaku rawatan harian Holiday cukup mudah. Pagi dikasih jangkrik satu ekor dan pisang. Jelang lomba pun perawatannya tetap sama. Holiday juga punya kelebihan lain, yaitu buka ekor dan langsung teller begitu digantangkan.

“Bukan saya tidak mau melepas Holiday jika ada yang menginginkannya, tapi memang belum cocok saja, dan  momen Piala Raja menjadi pertimbangan juga. Kalau tidak punya gaco saat di Piala Raja, bisa binggung juga saya nanti,” pungkas Mr Topo. [RANTO]   

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: walikota cup 2 probolinggo am holiday

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp